Ahad 21 Aug 2022 15:17 WIB

Ini Bukti Hunian Premium Makin Diminati

Ada kesadaran terhadap kualitas hidup yang lebih sehat bagi penghuni.

 Konsumen tengah mengunjungi showroom Cluster Kelimutu by ASYA saat Hari Peluncuran Konsumen.
Foto: dok Asya
Konsumen tengah mengunjungi showroom Cluster Kelimutu by ASYA saat Hari Peluncuran Konsumen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Berkat kenyamanan yang dihadirkan, saat ini hunian premium semakin diminati. Hal tersebut turut menjadi salah satu alasan penting dalam mendorong perkembangan penjualan hunian primer tipe besar yang tumbuh sekitar 4,01 persen pada Triwulan I-2022. 

Tidak terkecuali hunian yang terletak pada wilayah Jakarta Timur yang semakin memiliki potensi besar dengan berbagai ketersediaan infrastruktur yang menjadi potensi pertumbuhan baru. Memahami bahwa kebutuhan konsumen terhadap hunian premium semakin meningkat tersebut, ASYA memperkuat rangkaian unggulan hunian melalui fasilitas terpadu dengan kualitas kelas dunia siap mendukung kehidupan berkualitas.

ASYA, township premium di kawasan Jakarta Timur, menghadirkan hunian (landed house) mewah dua dan tiga lantai bertema post-pandemic melalui Cluster Kelimutu yang telah resmi diperjualbelikan kepada konsumen melalui acara pemilihan unit  di Kawasan ASYA, Jakarta Timur, belum lama ini. 

Rupanya, acara yang dilakukan secara terbuka tersebut disambut antusias oleh konsumen yang berkesempatan untuk melakukan booking NUP (Nomor Urut Pemesanan) dan memilih secara langsung unit idaman yang berkonsep modern tropis dan ramah lingkungan ini.

 

“ASYA bersemangat menyambut animo konsumen yang hadir pada acara pemilihan unit di Cluster Kelimutu, di mana momen tersebut merupakan saat yang tepat bagi konsumen untuk dapat melihat dan merasakan secara langsung rumah mewah ideal masa kini dan masa depan yang dapat memperkaya pengalaman hidup berkualitas mereka,'' ujar Irma Gunawan Tjandra, Chief Marketing Officer ASYA, dalam siaran pers yang diterima Republika, Ahad (21/8/2022).

Berkat animo yang tinggi, rangkaian unit Cluster Kelimutu laris di hari peluncuran konsumen. Saat itu unit premium menjadi unit yang paling diminati konsumen bahkan total penjualan mencapai Rp 200 miliar saat penyelenggaraan acara berlangsung.

Menurut Irma, salah satu faktor meningkatnya permintaan akan hunian premium juga terdapat pada kesadaran akan kualitas hidup yang lebih sehat bagi penghuni. Hal tersebutlah yang juga dipastikan hadir pada Cluster Kelimutu yang didukung oleh teknologi modern yang ramah lingkungan untuk keamanan, area sterilisasi untuk kenyamanan hidup di era normal baru, serta berbagai fungsi rumah lainnya yang mendukung kesehatan. Salah satunya melalui pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang baik.

Kawasan ASYA merupakan hunian premium hasil joint venture oleh dua pengembang ternama di tanah air dan internasional yaitu Astra Property dan Hong Kong Land, merupakan kawasan hunian yang strategis bagi penghuninya. Terdapat akses pintu tol JORR yang terhubung dengan tol dalam kota yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari Kawasan ASYA. Hingga saat ini, ASYA merupakan satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur yang memiliki danau besar seluas 15 hektare serta diperkuat dengan dukungan fasilitas clubhouse. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi ASYA di www.asya.co.id atau Instagram @asyajakarta.

sumber : siaran pers
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement