Ahad 14 Aug 2022 06:35 WIB

Cuplikan Musim 34 Ungkap Cara The Simpsons Bisa Tepat 'Prediksi' Masa Depan

Sitkom animasi The Simpsons berulang kali tepat menggambarkan peristiwa masa depan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Pejalan kaki melintasi mural kreasi Old City Artists yang memperlihatkan keluarga The Simpsons di Springfield, Oregon, AS, 24 Juli 2022. Musim 34 sitkom animasi itu akan tayang pada September 2022.
Foto:

"Saya senang dengan season ke-34, ini mungkin season terbaik dari semua pertunjukan yang pernah kalian lihat," kata Selman.

Selman mengatakan bahwa The Simpsons akan menayangkan dua episode Halloween tahun ini, dan yang lainnya mencakup tiga cerita menakutkan. "Kami memiliki parodi anime Death Note, yang sangat saya sukai. Episode lengkapnya adalah parodi dari buku Stephen King It, bersiaplah untuk itu, Krusty sebagai Pennywise," katanya.

The Simpsons akan kembali tayang mulai 25 September 2022. Selman mengatakan bahwa musim ini akan menampilkan beberapa bintang tamu, seperti bintang Shang-Chi, Simu Liu, dan legenda komedi dunia, Melissa McCarthy.

"Saya sangat senang dengan season 34. Saya tidak bisa hanya berpuas diri. Saya harus mendorong dan menantang diri sendiri, serta memastikan setiap episode berbeda dan emosional, dengan visual yang menarik, menakutkan, tapi tetap sinematik," kata Selman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement