Selasa 02 Aug 2022 05:44 WIB

Susu Kolostrum Bantu Pertahankan Sistem Kekebalan Tubuh

Susu kolostrum akan membantu tubuh mempertahankan sistem kekebalan tubuh.

Susu colostrum (ilustrasi). Susu kolostrum akan membantu tubuh mempertahankan sistem kekebalan tubuh.
Foto: Istimewa
Susu colostrum (ilustrasi). Susu kolostrum akan membantu tubuh mempertahankan sistem kekebalan tubuh.

REPUBLIKA.CO.ID, Sejumlah penelitian membuktikan suplementasi kolostrum bisa membantu merangsang perbaikan jaringan, meningkatkan energi, merangsang hormon pertumbuhan dan mencegah reproduksi sel-sel kanker.

Susu kolostrum akan membantu tubuh mempertahankan sistem kekebalan tubuhnya agar tetap optimal. Di sisi lain, memperbaiki kerusakan pada saraf dan organ tubuh lainnya yang tidak normal. Wajar apabila memanfaatkan kolostrum sapi sebagai minuman sehat semakin banyak dilakukan.

Produk susu kolostrum yang sedang ramai diperbincangkan adalah Susu Nadivit Colostrum. Hal itu tentu bukan tanpa alasan, karena di dalamnya terkandung banyak sekali manfaat bagi kesehatan.

"Susu Nadivit Colostrum bukanlah obat kimia melainkan minuman herbal yang penuh nutrisi alami. Sehingga, bisa dikonsumsi secara rutin oleh setiap orang tanpa efek samping berbahaya,” kata Aldrik selaku pemilik nadivit.com dalam rilisnya, Senin (1/8/2022).

 

“Susu kolostrum sudah diteliti oleh banyak pihak dan terbukti aman dikonsumsi oleh anak minimal usia 10 tahun sampai lansia 60 tahun,” kata dia menambahkan.

Susu Nadivit Colostrum diolah dengan mesin canggih berteknologi tinggi dan melalui proses yang ketat. Dibuat dari indukan sapi Australi dan Jerman yang tumbuh tanpa campur tangan bahan kimia. Rumput yang dimakan bebas dari pestisida dan tidak diberi hormon pertumbuhan buatan.

Oleh karena itu, mudah bagi susu ini memperoleh izin resmi dari BPOM. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir secara berlebihan apabila bisa mengganggu kesehatan tubuh.

General Manager nadivit.com, Nancy Erlita mengungkapkan, Para penderita diabetes bisa meminum Susu Nadivit Colostrum tanpa khawatir kadar gulanya naik. Sebab, pemanis yang digunakan sebagai komposisi utamanya adalah pemanis nol kalori.

"Susu ini diketahui rendah purin dan rendah lemak, sehingga cocok untuk penderita asam urat ataupun orang menjalankan program diet sekalipun," kata Nancy.

Komponen utama yang menjadikan merk susu kolostrum ini semakin menarik buat dicoba terdiri dari modulator imunitas, faktor pertumbuhan, dan faktor nutrisi. Apalagi dengan harganya yang terjangkau.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement