Rabu 27 Jul 2022 19:23 WIB

Gelar Konser 36 Tahun Berkarya, Kahitna Ajak Soulmate Pakai Dress Code Khusus

Konser 36 tahun Kahitna akan digelar 6 Agustus 2022.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Kahitna menggelar taklimat media jelang konser spesial rayakan 36 tahun berkarya, di FX pada Rabu (27/7).
Foto: Republika/Gumanti
Kahitna menggelar taklimat media jelang konser spesial rayakan 36 tahun berkarya, di FX pada Rabu (27/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merayakan 36 tahun berkarya di dunia musik, Kahitna siap menyapa penggemar lewat spesial konser di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 6 Agustus 2022. Konser kali ini hadir dengan konsep menarik dengan dress code berbeda yang disesuaikan sesi nonton konser.

Dino Hamid selaku founder & creative director dari New Live Entertainment menjelaskan, konser spesial 36 tahun Kahitna hadir dengan dua kali show dalam satu hari. Show pertama pada pukul 15.00 WIB dengan tajuk "Sore Sudah Cantik" dan show kedua pada pukul 20.00 WIB dengan tajuk "Untuk Malam Cerita Cinta".

Baca Juga

Dress code sesi pertama lebih ceria dan penuh warna, dilabeli Geng Cantik. Sementara itu, sesi kedua dilabeli Geng Cerita Cinta di mana penggemar diharuskan mengenakan style monochrome.

"Dress code ini menjadi cara kami untuk memberi pengalaman baru bagi para Soulmate (sebutan untuk penggemar Kahitna, red.). Apalagi kan memang sekarang arus media sosial itu sangat masif, jadi kami harap dress code ini bisa meramaikan media sosial," kata Dino dalam konferensi pers di FX Jakarta, Rabu (27/7/2022).

Dino mengatakan bahwa antusiasme Soulmates untuk menonton idolanya begitu tinggi. Terbukti, per hari ini, tiket sudah sold out hampir 50 persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement