Senin 11 Jul 2022 19:25 WIB

Kate Mara Umumkan Hamil Anak Kedua

Kate Mara umumkan hamil anak kedua buah cintanya dengan sang suami Jamie Bell.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Kate Mara umumkan hamil anak kedua buah cintanya dengan sang suami Jamie Bell.
Foto: Wikimedia
Kate Mara umumkan hamil anak kedua buah cintanya dengan sang suami Jamie Bell.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Kate Mara mengumumkan bahwa dia sedang hamil anak kedua buah cintanya dengan suaminya Jamie Bell dalam unggahan di Instagram. “Kami bertiga di foto ini," kata aktris berusia 39 tahun itu memberi keterangan pada foto pasangan itu dilansir Fox News, Senin (11/7/2022).

Mara menggunakan gambar dari BFI Chair's Dinner yang memberikan BFI Fellowships kepada produser James Bond Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson di Claridge's pada 28 Juni 2022, di London, Inggris. Dia menandai akun Jamie Bell yang memiliki 5.000 pengikut.

Baca Juga

Mara dan Bell menyambut anak pertama mereka pada Mei 2019, tetapi belum mengungkapkan nama putri mereka secara terbuka. Banyak teman Hollywood mereka memberi selamat atas pengumuman itu.

"Awwww selamat sinta,” tulis Jenna Dewan, sementara Michael B. Jordan menambahkan sejumlah emoji bintang. Octavia Spencer, Michael Pena, Andrew Rannell,s dan Lara Worthington semuanya mengirimkan ucapan selamat kepada pasangan tersebut.

"Johnnys ayah peri lagi. Tidak sabar. Selamat sayangku,” tulis perancang busana selebriti Johnny Wujek.

Pasangan ini pertama kali bertemu di lokasi syuting film Marvel Cinematic Universe Fantastic Four pada 2014, di mana dia berperan sebagai Sue Storm/The Invisible Woman saat memainkan The Thing. Hubungan mereka sebagian besar tidak dipublikasi sampai mereka terlihat bersama di MET Gala pada 2015.

Mara, cicit dari pendiri New York Giants dan Pittsburgh Steelers, mengumumkan pertunangan mereka pada Januari 2017 dalam sebuah tweet yang memamerkan perlengkapan sepak bola dari kedua tim. Beberapa bulan kemudian, pasangan yang terkenal tertutup itu menikah di Los Angeles. Mereka masing-masing mengunggah foto yang sama secara daring untuk menandai pernikahan mereka pada Juli.

"Aku dan Nyonya B,” tulis Bell.

Bell menikah sebentar dengan Evan Rachel Wood dari 2012-2014. Mereka memiliki seorang putra berusia delapan tahun, Jack Matfin Bell.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement