Senin 11 Jul 2022 15:58 WIB

Citra Kirana Ingin Populerkan Busana Syar’i ke Generasi Muda Muslimah

Citra Kirana terbiasa mengenakan busana syar'i dalam kegiatan sehari-hari.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Publik figur Citra Kirana dalam acara A Nice Morning with The New Brand Ambassador di Si.Se.Sa Jakarta Boutique, Jakarta Selatan, Senin (11/7).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Publik figur Citra Kirana dalam acara A Nice Morning with The New Brand Ambassador di Si.Se.Sa Jakarta Boutique, Jakarta Selatan, Senin (11/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Figur publik Citra Kirana memiliki misi memperkenalkan busana syar’i kepada generasi muda Muslimah. Dia ingin mengubah citra dari busana syar’i yang identik dengan warna hitam dan acara pengajian dengan kesan modis dan keren.

“Syar’i itu biasanya hitam, tapi di sini (koleksi Si.Se.Sa) colorful, stylish, girly, fashionable," kata brand ambassador jenama busana Muslim Si.Se.Sa itu dalam acara "A Nice Morning with The New Brand Ambassador" di Si.Se.Sa Jakarta Boutique, Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022).

Baca Juga

Sebagai brand ambassador Si.Se.Sa, Citra mengatakan ingin memperkenalkan produk-produk busana Si.Se.Sa, yang identik dengan busana syar’i kepada anak muda. Citra memulai dengan memperlihatkan bagaimana dia mengenakan busana syar’i dalam kehidupan dan berkegiatan sehari-hari. Dengan begitu, dia berharap orang akan tertarik mengikutinya.

"Aku pakai sehari-hari, semoga orang jadi terpengaruh juga lihat fotoku di media sosial," ujar ibu satu anak itu.

 

Citra mengatakan sering mengunggah foto dirinya mengenakan busana Si.Se.Sa sehingga pengikut media sosialnya perlahan mengenal jenama tersebut. "Beberapa orang tanya-tanya, mereka sudah mulai aware," kata Citra.

Citra juga ingin mengenalkan bahwa busana syar’i tetap nyaman dikenakan dalam suasana dan kondisi cuaca apa pun. Dalam kolaborasinya dengan Si.Se.Sa, Citra mengatakan dirinya telah merencanakan banyak kegiatan, salah satunya ada kemungkinan untuk merancang busananya sendiri. Namun, dia masih enggan menjelaskan konsep desainnya lebih lanjut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement