Senin 11 Jul 2022 12:01 WIB

Tom Cruise Dapat Izin Syuting Mission: Impossible 8 di Westminster Abbey

Tom Cruise kabarnya akan syuting Mission: Impossible 8 di Westminster Abbey, London.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Tom Cruise melambai kepada penggemar selama acara karpet merah untuk mempromosikan film terbarunya Top Gun: Maverick di Seoul, Korea Selatan, Ahad, 19 Juni 2022. Orang dalam menyebut Cruise sudah mendapatkan izin untuk syuting Mission: Impossible 8 di Westminster Abbey di London, Inggris.
Foto:

Sementara, pengelola lokasi telah menolak hampir setiap permintaan untuk syuting. "Jadi itu adalah hal luar biasa bagi Tom dan tim produksi untuk mendapat persetujuan. Ini akan menjadi lokasi syuting yang luar biasa dan menentukan seberapa besar film nantinya. Anggarannya sangat besar, tentu saja, tetapi ambisinya bahkan lebih besar," kata sumber tersebut.

Informasi lain dari sumber yang sama menyebutkan bahwa Cruise bersama kru beserta sutradara Chris McQuarrie sudah bersiap untuk pergi ke sana. Mereka sangat bersemangat membuat karya teranyar, terlebih Cruise baru-baru ini sukses besar dengan Top Gun: Maverick.

Adapun film terakhir dalam waralaba yang sudah tayang, Mission: Impossible 7, sempat mengalami beberapa kali penundaan akibat pandemi Covid-19. Cruise bertekad untuk membuat gebrakan baru dengan Mission 8, dikutip dari laman AceShowbiz, Senin (11/7/2022).

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement