Selasa 05 Jul 2022 20:37 WIB

BCL akan Duet Bareng Alvin Jo dan Ariel Noah Saat Konser di Singapura

'Blossom Intimate Concert' merupakan konser internasional pertama BCL.

Penyanyi Bunga Citra Lestari beraksi dalam acara Allo Bank Festival di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/5/2022). BCL akan menggelar konser internasional pertamanya di Singapura pada Agustus 2022.
Foto:

Sementara itu, BCL akan mengajak Ariel sebagai salah satu sahabatnya. BCL mengaku sudah cukup mengenal vokalis NOAH Band tersebut. Selain itu, Ariel juga sering menjalani projek musik dengannya sehingga hal inilah yang menjadi pertimbangan BCL untuk tampil sepanggung dengan Ariel di konsernya.

"Kalau untuk Ariel, sama Ariel itu sudah banyak sekali kolaborasi bersama-sama gitu ya. Kami memang punya lagu duet bareng dan itu nggak cuma satu lagu. Ada dua lagu ya yang kami punya. Ya di panggung apalagi kami sering berkolaborasi di televisi maupun di off air," ujar BCL.

"Kami pun happy dan dia juga salah satu teman sekaligus rekan kerja yang banyak sekali membantu aku di proses untuk bisa memperkenalkan diri aku yang baru. Itu salah satunya Ariel, dari segi musikalitas. Banyak ngebantu aku," jelasnya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement