Rabu 29 Jun 2022 18:37 WIB

Putra Ben Affleck tak Sengaja Tabrakkan Lamborghini ke BMW di Rental Mobil Mewah

Ben Affleck tampak menyesal izinkan anaknya duduk di kursi sopir Lamborghini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Ben Affleck. Putra Ben, Samuel (10 tahun), tak sengaja menabrakkan Lamborghini ke sebuah BMW di rental mobil mewah.
Foto:

Kendaraan itu adalah Lamborghini Urus yang disewakan seharga 1.475 dolar AS (sekitar Rp 21 juta) per hari dan dijual seharga 250 ribu dolar AS (sekitar Rp 3,7 miliar). Seorang perwakilan Affleck dan rental mobil keduanya mengatakan bahwa tidak ada kerusakan pada salah satu kendaraan. Seorang karyawan dealer mengatakan bahwa mobil-mobil itu sengaja diparkir dempet karena kekurangan ruang.

"Ketika (Samuel) masuk ke dalam mobil, mobil itu tersentak-sentak. Kami memiliki lahan kecil, sementara mobil-mobil diparkir berdekatan," kata karyawan tersebut, dilansir Fox News, Rabu (29/6/2022).

Rental mobil 777 Exotics mengeklaim mereka tidak memiliki perasaan marah atau kecewa atas peristiwa yang menyebabkan spakbor penyok. "Affleck suka mobil. Kami berharap mereka datang lagi," ujar karyawan itu.

Samuel merupakan anak Affleck dengan mantan istrinya Jennifer Garner. Pasangan ini menikah pada 2005 dan bercerai pada 2018.

"Tampaknya tidak ada kerusakan pada mobil-mobil itu. Anda bisa melihat bahwa Ben sangat menyesal membiarkan Sam duduk di kursi pengemudi."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement