Rabu 29 Jun 2022 17:37 WIB

Koki TV Spanyol Kritik Kebiasaan Makan Victoria Beckham

Victoria Beckham disebut mengubah menu resepsi pernikahan Sergio Ramos Garcia.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan selebritas David dan Victoria Beckham. Menurut koki asal Spanyol, kebiasaan makan Victoria sangat aneh.
Foto:

Menurut Dani, Victoria selalu minum air kelapa. Dia juga makan semangkuk permen.

"Di sisi lain, dia juga menggunakan gel hidroalkohol yang dulu belum populer, namun sekarang jamak dipakai karena pandemi Covid-19," kata Dani yang menyebut sangat rumit memberi Victoria menunya malam itu.

Kritik itu muncul setelah suami Victoria, David Beckham, mengatakan istrinya menyantap makanan yang sama setiap hari selama 25 tahun. Mantan pesepakbola itu menyatakan bahwa Victoria hanya makan ikan bakar dan sayuran kukus.

Dalam obrolannya dengan siniar "River Cafe Table 4",  David mengatakan dia sangat senang menjajal makanan baru. Ketika menemukan sesuatu yang enak, ia ingin semua orang ikut mencicipinya.

"Sayangnya saya menikah dengan seseorang yang telah makan hal yang sama untuk waktu yang lama, 25 tahun terakhir. Sejak saya bertemu dengannya, dia hanya makan ikan bakar, sayuran kukus, dia akan sangat jarang menyimpang dari itu," tuturnya.

Menurut David, Victoria pernah mencoba sesuatu yang ada di piringnya. Itu terjadi ketika Victoria sedang mengandung Harper.

"Itu adalah salah satu malam favorit saya. Saya tidak ingat apa itu, tapi saya tahu dia belum memakannya lagi sejak itu," kata David.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement