Senin 27 Jun 2022 13:41 WIB

Selma Blair Luncurkan Kosmetik Ramah Disabilitas

Kosmetik yang diluncurkan Selma Blair mudah diaplikasikan penyandang disabilitas.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Selma Blair menghadiri Oscar di Dolby Theatre, Los Angeles, Kalifornia, Amerika Serikat, Senin (25/2/2019). Blair luncurkan jenama kosmetik yang mudah diaplikasikan penyandang disabilitas.
Foto:

Blair mengungkapkan bahwa dirinya dan Bryant langsung menjadi dekat saat bertemu karena sama-sama menggemari kosmetik. Keduanya juga memiliki visi yang sama dalam meningkatkan kesadaran akan disabilitas. Bergabungnya Blair dalam GUIDE Beauty diharapkan akan semakin meningkatkan kesadaran akan MS dan beragam bentuk disabilitas lainnya.

"(Blair) membantu jenama ini untuk mempercepat misi (kami) dalam memperluas inklusivitas di dunia kecantikan melalui produk yang dipikirkan secara mendalam dan didesain secara universal untuk semua orang," jelas pernyataan resmi GUIDE Beauty.

Bryant mengungkapkan bahwa produk yang GUIDE Beauty rancang bersama Blair diharapkan dapat memunculkan perasaan menyenangkan seperti yang sedang bermain dengan riasan wajah. Selain itu, melalui produk-produk yang inklusif, Bryant ingin semua orang merasa diperhatikan dan dihormati.

"Kami ingin berbagi tujuan besar kami untuk membuat orang merasa diperhatikan dalam lingkup kosmetik dan kecantikan," kata Bryant.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement