Sabtu 25 Jun 2022 09:04 WIB

Temani Kiano Sunat Laser, Baim Wong dan Paula Verhoeven Sempat Deg-degan

Momen-momen sunatan Kiano ini diabadikan di kanal YouTube Baim Paula.

Baim Wong dan Paula Verhoeven saat menemani Kiano Sunat.
Foto:

Electric cauter ini berupa lempengan logam yang dipanaskan. Jika mengalirkannya dengan listrik, maka ujung logam akan menjadi panas dan berwarna merah, sehingga bisa untuk memotong kulup. Berhubung metode sunat laser berupa lempengan logam yang dipanaskan, salah-salah penggunaannya bisa menyebabkan luka bakar.

Berbeda dengan electric cauter, dr. M Optical Maser ini tidak menimbulkan rasa panas dan juga luka bakar.

Adapun alasan dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS menghadirkan  teknologi dr.M Optical Maser ini adalah lantaran memiliki  risiko komplikasi yang minimal, lebih aman karena tidak menimbulkan panas yang bisa menyebabkan luka bakar, serta tidak menyebabkan kerusakan jaringan.

Selain itu, memiliki risiko amputasi yang minimal, waktu tindakan hanya tiga menit,  perdarahan relatif minimal hingga hampir tanpa perdarahan. Metode sunat ini bisa digunakan untuk segala usia dengan hasil sunat yang lebih rapih dan proses penyembuhannya lebih cepat sehingga bisa langsung beraktivitas.

Lebih lanjut, sebelum disunat, Kiano diberikan anestesi tanpa menggunakan jarum suntik. 

“Kiano, akhirnya udah disunat Bosque pakai metode dr. M Optical Maser. Awalnya, saya dan Paula sempet deg-degan ya. Tapi Alhamdulillah, proses sunatnya berjalan lancar. Biusnya juga enggak pakai jarum suntik. Terima kasih banget sama Rumah Sunat dr. Mahdian yang udah kasih pelayanan terbaik buat kami,” tutup Baim.

 

Rumah Sunat dr. Mahdian merupakan klinik sunat modern pertama dan terbesar di Indonesia dengan lebih dari 30 cabang. Telah menangani jutaan pasien sejak berdiri tahun 2006. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement