Rabu 22 Jun 2022 13:44 WIB

10 Film Superhero Terbaik Sepanjang Masa Versi IMDb

10 film superhero terbaik sepanjang masa berdasarkan rating di IMDb.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
'The Dark Knight' menjadi salah satu film superhero terbaik dengan rating tertinggi di IMDb.
Foto:

6. Spider-Man: No Way Home (2021) - 8.3

Tidak hanya salah satu film terbaik dengan pendapatan kotor 1 miliar dolar AS, “Spiderman: No Way Home” adalah film ketiga dalam trilogi Spider-Man Tom Holland dan merupakan penutup yang luar biasa untuk seri tersebut. Dengan membawa kembali generasi Spider-Man Maguire dan Garfield, film tersebut menjadi perayaan dua dekade penjelajah dinding sinematik.

 

7. Batman Begins (2005) - 8.2

Meskipun Batman muncul di alam semesta Tim Burton sebelum ia mulai di alam semesta Christopher Nolan, kisah asal Batman pada akhirnya mendapat pujian dari pengguna IMDb ketimbang entri mana pun dalam seri pendahulunya. Batman Begins menciptakan kembali Batman untuk zaman di mana ancamannya cocok dengan dunia pasca-9/11.

 

8. Logan (2017) - 8.1

Apa artinya seorang legenda mati? Sebagian besar waralaba superhero arus utama, mengikuti jejak komik, tidak akan membiarkan alam semesta mereka berakhir. Mungkin beberapa karakter bisa mati, dan beberapa di antaranya mungkin tidak dibangkitkan, tetapi alam semesta dan mereknya, tetap hidup. Dan itu tidak berlaku untuk Logan. Sebagai final dari aktor Hugh Jackman, Logan mengambil fantasi superhero yang tak terkalahkan.

 

9. The Avengers (2012) – 8.0

Film 2012 yang membuktikan betapa luar biasa suksesnya dunia film yang terhubung, The Avengers dirilis dengan sambutan luar biasa, pujian, dan kesuksesan box-office setelah dirilis. Film ini akhirnya menjadi film terlaris kala itu dan emnajdi film ketiga dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa.

Dengan perpaduan dinamika karakter yang menonjolkan, atribut unik setiap pahlawan, serta kutipan ikonik, The Avengers berhasil membuat penonton di seluruh dunia jatuh cinta pada tim. Meskipun itu mengatur alam semesta Infinity Saga yang lebih luas.

 

10. Guardians of The Galaxy (2014) - 8.0

Mengalahkan Deadpool dengan hanya 100 ribu suara, film ini akhirnya mendapat tempat di nomor sepuluh. Hampir sulit dipercaya bahwa itu terjadi di alam semesta yang sama dengan film MCU 2014 lainnya “Captain America: The Winter Soldier”, mengingat betapa realistis dan seriusnya film thriller spionase itu.

Sebenarnya, genre superhero saat itu tampak tertatih-tatih, namun Guardians menunjukkan bagaimana film superhero komedi bisa mendapat tempat di hati penggemar. Ini bisa dibilang membantu membuka jalan bagi Deadpool untuk eksis, meskipun banyak faktor lain yang mempengaruhinya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement