Senin 20 Jun 2022 14:16 WIB

Al Pacino Ingin Timothee Chalamet Gabung di Sekuel Heat

Al Pacino nilai Timothee Chalamet cocok perankan Lt Vincent Hanna muda di Heat 2.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Al Pacino memerankan Letnan Vincent Hanna di film Heat yang tayang pada 1995. Dia ingin Timothee Chalamet memerankan versi muda dari karakter yang diperankannya dalam Heat 2.
Foto:

Sutradara sekaligus penulis Michael Mann tidak hadir ke acara tersebut karena ia dinyatakan positif Covid-19. Dalam pesan video yang diputar sebelum pemutaran film, Mann menyampaikan bahwa kondisinya sudah membaik dan akan segera keluar dari isolasi mandiri.

"Saya sangat menantikan duduk bersama Anda semua di sana untuk menonton restorasi Heat 4k ultra high-def. Tapi saya dinyatakan Covid-19 dan masih harus isolasi," kata Mann, seperti dilansir dari AceShowbiz, Senin (20/6/2022).

Mereka yang hadir menerima salinan Heat 2, sebuah novel yang ditulis Mann dengan Meg Gardiner yang akan dirilis pada Agustus. Mengenai proyek tersebut, sutradara sebelumnya mengatakan bahwa sejak lama dia sudah berniat untuk membuat cerita lanjutan untuk Heat.

"Ada begitu banyak sejarah atau back-story tentang peristiwa dalam kehidupan para tokoh di Heat 1995, dan proyeksi ke depan tentang kehidupan mereka," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement