Sabtu 18 Jun 2022 06:04 WIB

Kisah Cintanya Kandas, Nadya Arifta Hengkang dari Kantor Kaesang

Kisah Cintanya Kandas, Nadya Arifta Hengkang dari Kantor Kaesang

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Nadya Arifta
Nadya Arifta

VIVA – Nama Nadya Arifta kian menyita perhatian usai hubungan cinta wanita berhijab tersebut dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep diketahui telah kandas belum lama ini. Kabar itu pun sontak jadi perbincangan hangat publik pada beberapa waktu belakangan ini.

Sebelumnya, sosok Nadya Arifta awal mula mencuat usai dirinya disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicya Tissue.

Jagad media sosial yang sempat heboh dengan kabar tersebut pun sontak terus mengulas dan mengikuti perjalanan cinta dari hubungan asmara Kaesang dengan Nadya.

Tapi sayangnya, ternyata kisah asmara mereka berdua pun rupanya harus kandas dan berakhir semenjak heboh Kaesang sudah jalan dengan gandengan barunya beberapa waktu lalu yang juga sempat viral di media sosial.

Dan pasca kandasnya hubungan mereka berdua, Nadya pun kini diketahui telah hengkang dari perusahaan milik Kaesang tempat bekerja Nadya selama ini.

Hal ini diketahui dalam unggahan di media sosial instagram milik Nadya Arifta. Ia berfikir untuk kembali menjalani karier sebagai seorang MC atau pembawa acara.

Selain itu, Nadya Arifta juga membagikan kegiatannya dalam mencari pekerjaan sebagai seorang PR atau Public Relation.

Tidak hanya itu saja, Nadya Arifta juga rela sampai begadang untuk mendapatkan pekerjaan yang ia impikan.

"Budhe mu lagi nyiapin berkas buat interview kerja besok. Doain yanduk," ungkap Nadta Arifta dalam unggahan di akun media sosial @nadrifta.

Nadya Arifta terlihat berada di depan laptop tengah membuat lembaran surat yang berisikan curiculum vitae atau riwayat hidup.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Nadya Ariftta pernah bekerja dengan putra bungsu dari Presiden Jokowi sejak tahun 2018 hingga 2019, seperti dilansir laman JagoDangdut.

Nadya Arifta bertanggung jawab sebagai seorang Community Executive di PT. Harapan Bangsa Kita yang merupakan perusahaan dari Kaesang pangarep dan Gibran Rakabuming.

Di perusahaan tersebut dirinya bekerja selama sekitar dua tahun, yakni mulai Desember 2019 hingga Desember 2021.

Nadya Arifta juga pernah membeberkan mengenai pengalamannya mencari kerja, ia mengaku harus berjuang demi mendapat pekerjaan setelah sempat ditolak.

"Sejak awal 2022, Budhe lumayan struggle cari job Host/MC/Announce. Belum ada satupun yang nerima. Dapat penolakan? Tentu. Cuma waktu itu aku berpikir 'Ah aku pasti punya penonton," ujar Nadya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement