Rabu 15 Jun 2022 18:36 WIB

Pesan Haru, Ridwan Kamil Tulis Curhatan untuk Si Kecil Arkana

Pesan Haru, Ridwan Kamil Tulis Curhatan untuk Si Kecil Arkana

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ridwan Kamil bersama putra bungsunya, Arkana Aidan Misbach
Ridwan Kamil bersama putra bungsunya, Arkana Aidan Misbach

VIVA – Pasca dua hari dimakamkan, pagi ini Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama dengan sang istri, Atalia Praratya terlihat berziarah ke makam putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz di pemakaman keluarga di Kampung Geger Beas, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Tak hanya berdua, Ridwan Kamil dan Atalia juga terlihat mengajak serta putra bungsunya, Arkana Aidan Misbach.

Setelah ketiganya berziarah ke makam Eril, sapaan Emmeril ketiga terlihat mengunjungi lokasi masjid Al Mumtadz yang akan dibangun berada di samping makam Eril.

Dalam video yang diunggah oleh Ridwan Kamil itu terlihat Ridwan Kamil dan Atalia menggandeng tangan Arkana.

 

Dengan diiringi lagu ‘A Thousand Years’ milik Christina Perri, Ridwan Kamil juga mengunggah foto dimana dirinya menggenggam tangan Arkana Aidan sambil menunjuk ke arah tiang pancang pondasi masjid.

Dalam unggahannya itu, Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil juga menuliskan pesan untuk putra bungsunya itu. Ridwan Kamil berpesan kepada putra bungsunya itu untuk meneruskan semangat Eril untuk membangun dunia yang lebih baik dan lebih mulia.

"Dear Arka, Saatnya kamu meneruskan semangat A Eril, membangun dunia yang lebih baik dan lebih mulia," bunyi caption tersebut.

Ridwan Kami juga mengungkap bahwa dia dan keluarganya akan mencintai dan mendidik Arkana seperti mereka mencintai dan mendidik mendiang Eril.

"Kami akan mencintai dan mendidikmu, seperti kami mencintai dan mendidik A Eril," lanjut unggahan itu.

Dia mengungkap langkah pertama yang harus dilakukannya dengan putra bungsunya Arkana Aidan Misbach adalah melanjutkan pembangunan masjid Al Mumtadz.

"Bismillah, kita mulai dengan menyelesaikan Masjid Al Mumtadz ini ya Arka. Semangat @arkanaidan," tulis Ridwan Kamil.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement