Rabu 15 Jun 2022 18:43 WIB

Siap Mati, Marshanda Siapkan Warisan untuk Anak

Siap Mati, Marshanda Siapkan Warisan untuk Anak

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Marshanda
Marshanda

VIVA – Marshanda mengumumkan dirinya mengidap tumor payudara pada bulan Mei 2022 lalu. Kendati begitu, dirinya mengaku siap jika suatu hari dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

Dalam konferensi pers virtualnya pada 14 Juni 2022, artis kelahiran 10 Agustus 1989 ini sudah rela kalau ia meninggal dunia. “Aku ikhlas kalo aku mati abis live,” ujar Marshanda.

Mengakui dirinya berserah diri soal kematian, perempuan yang akrab disapa Chaca ini juga yakin bahwa anak semata wayangnya bernama Sienna berada dalam lindungan Allah SWT. 

Ia mengatakan, “Sienna yang jagain bukan Chaca, Ben, atau Mama Inez, tapi Allah.”

Untuk informasi, Sienna Ameerah Kasyafani merupakan buah hati dari hasil pernikahannya dengan Ben Kasyafani yang lahir pada 22 Januari 2013. Sayang, pernikahan mereka kandas di tahun 2014 silam.

 

Sudah siap kalau suatu saat dirinya dipanggil oleh Allah SWT, Chaca rupanya sudah mempersiapkan warisan untuk Sienna. Ia membeberkan bahwa warisan tersebut bukan berupa harta, melainkan lagu. Pemain sinetron Kisah Kasih di Sekolah ini mengungkapkan bahwa lagu yang ia ciptakan khusus Sienna akan membuat anaknya mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

“Warisannya adalah lagu buat Sienna, itu bisa mendekatkan dia kepada Yang Maha Kuasa,” tutur Chaca.

Alasan warisan untuk Sienna bukan berbentuk harta sebab ia ingin putrinya mandiri secara finansial.

“Aku pengen dia (Sienna) belajar hidup secara finansial. Aku ingin ninggalin legacy lagu Sienna, buat anak aku mendekatkan diri ke Maha Kuasa, itu warisan terbaik menurut aku dibanding duit," pungkas perempuan bernama lengkap Andriani Marshanda ini.

Selain dikenal sebagai pemain sinetron, Chaca memang beberapa kali pernah merilis lagu. Ia bahkan mengisi soundtrack sejumlah sinetron yang dibintanginya antara lain Bidadari dan Kisah Sedih di Hari Minggu. Beberapa single yang pernah dilepas olehnya yakni Cinta yang Kembali, Beri Aku Cinta, Sienna, serta Tak Mungkin.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement