Rabu 15 Jun 2022 12:59 WIB

Hugh Jackman Kena Covid-19 Lagi, Kali Ini Usai Tampil di Tony Awards

Hugh Jackman kena Covid-19 dua kali.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hugh Jackman berpose dalam acara Meet the Nominees-Tony Awards di New York, AS, 12 Mei 2022. Bintang The Music Man itu positif Covid-19 sehari setelah menghadiri acara tersebut.
Foto:

Kondisi kesehatan bintang film The Greatest Showman tersebut juga menjadi perhatian kru "The Music Man". Produser Kate Horton telah memberikan komentarnya dalam sebuah pernyataan.

"Para pemain pengganti menyelamatkan situasi dan, dalam hal ini, Max Clayton yang menyelamatkan. Kami senang melihatnya tampil bersama Sutton Foster yang luar biasa dan kami berharap Hugh cepat pulih," kata Horton.

Ketika Jackman pertama kali tertular Covid-19, itu juga memengaruhi pertunjukan "The Music Man" yang sedang dihelat pada Desember 2021. Gejala Jackman tahun lalu berupa flu, tenggorokan gatal, dan sedikit pilek.

Setelah sembuh, Jackman kembali berakting di panggung River City. Akan tetapi, beberapa pertunjukan sempat dibatalkan. Pentas musikal "The Music Man" disutradarai oleh Jerry Zaks dengan koreografi dari Warren Carlyle, dikutip dari laman AceShowbiz, Rabu (15/6/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement