Sabtu 11 Jun 2022 03:15 WIB

Perbatasan Dibuka, Snow City Singapura Tawarkan Diskon Bagi WNI

Wahana bermain dan belajar Snow City Singapura beri diskon bagi WNI

Paspor Indonesia
Foto: VOA
Paspor Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Wahana bermain dan belajar Snow City di kawasan Science Centre Singapura menawarkan potongan harga khusus bagi pemegang paspor Indonesia yang hendak merasakan sensasi salju di Negara Singa, seiring pembukaan perbatasan dua negara bertetangga.

"Tiket masuk untuk anak-anak 25 dolar Singapura. Kami adakan diskon 30 persen untuk pemegang paspor Indonesia," kata General Manager Snow City Singapura, Norazani Shaidin di Singapura, Jumat (10/6/2022).

Potongan harga khusus bagi WNI ini berlaku hingga 15 Juli 2022, dengan cara menunjukkan paspor saat hendak membeli tiket.

"Kami harap dengan dibukanya border, masyarakat Indonesia bisa hadir bersama keluarga dan melihat wahana di Singapura, khususnya Science Centre, Snow City," kata Norazani.

Snow City siap dengan wahana baru yaitu Ice Hotel Gallery, yang akan memberikan pengalaman memasuki hotel penuh dengan es. "'Ice hotel gallery adalah amenitas yang terdapat di winter cityseperti Finlandia," kata dia.

Di ice hotel gallery, pengunjung bisa merasakan sensasi menginap di hotel es, dan berfoto dengan latar belakang lobi dan ruang makan penuh es. Selain itu, Snow City juga menyediakan wahana menembak target dan paintball di arena super dingin, di bawah titik beku.

"Kami juga adakan winter shooting, di bawah sub zero'. Paintball biasanya di luar, sekarang di bawah 0 derajat," kata dia. Di sana, pengunjung juga bisa bermain salju, bumper car dan seluncur di es.

Sementara itu, warga Indonesia Margaretha Nainggolan menyatakan sangat senang bisa kembali lagi ke Singapura dan mengunjungi Snow City.

"Selama pandemi, perbatasan ditutup. Dan cara yang paling tepat saat bisa kembali ke Singapura adalah bermain di Snow City," kata dia.

Dari seluruh wahana yang terdapat pada Snow City ia mengatakan paling menikmati permainan menembak target."Sensasinya berbeda dengan menembak di tempat biasa. Karena dingin, jadi konsentrasinya harus lebih lagi," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement