Jumat 10 Jun 2022 00:10 WIB

Irfan Hakim, Lukman Sardi, HIngga Ferry Maryadi Panjatkan Doa untuk Eril

Jenazah Eril, putra sulung Ridwan Kamil, ditemukan setelah hilang terseret arus Aare.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Warga melihat foto almarhum Emmeril Khan Mumtadz yang dipajang di pagar sebagai ungkapan belasungkawa di Gedung Negara Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/6/2022). Sejumlah selebritas memberikan dukungan moril kepada Ridwan Kamil setelah jenazah putranya ditemukan di Bendungan Engelhalde, Bern, Swiss, Kamis (9/6/2022).
Foto:

Sebelumnya, Dubes Indonesia untuk Swiss, Muliaman Hadad, mengatakan kepolisian Bern menemukan jasad yang diduga Eril pada 06.50 pagi waktu Swiss atau 11.50 WIB. Sesuai prosedur yang  berlaku, tim forensik melakukan penelusuran DNA untuk memastikan jasad yang ditemukan memang Eril.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

 

"Allahu Akbar!" demikian tulisan keterangan dari unggahan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Kamis (9/6/2022) malam di media sosial. Unggahan tersebut turut mengabarkan bahwa jenazah Eril telah ditemukan.

Dalam unggahan itu, Ridwan mengungkapkan rasa syukur atas ditemukannya jenazah putranya. Jenazah Eril disebut akan dibawa ke Tanah Air pada Ahad (12/6/2022) dan direncanakan akan segera dimakamkan Senin (13/6/2022.

"Alhamdulillah ya Allah SWT Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami," tulis Ridwan Kamil dalam gambar postingan yang diunggah lewat Instagram.

Ridwan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada KBRI serta pemerintah Kota Bern, Swiss yang telah bekerja keras. Selain itu, gubernur Jawa Barat itu mengungkapkan terima kasih nya kepada semua pihak yang telah membantu selama pencarian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement