Kamis 09 Jun 2022 21:55 WIB

Arie K Untung, Kartika Putri, dan Habib Usman Bin Yahya Doakan Eril Syahid

Jenazah Eril, putra sulung Ridwan Kamil, ditemukan setelah hilang terseret arus Aare.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Warga memegang foto almarhum Emmeril Khan Mumtadz yang dipajang di pagar sebagai ungkapan belasungkawa di Gedung Negara Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/6/2022). Selebritas, mulai dari Arie K Untung hingga Kartika Putri, mengungkapkan doa dan ucapan belasungkawa atas ditemukannya jasad Eril pada Kamis (9/6/2022).
Foto:

Dalam unggahan terbarunya, Ridwan mengungkapkan bahwa jenazah Eril sudah ditemukan. Gubernur Jawa Barat itu mengatakan jenazah putra sulungnya akan sampai di Tanah Air pada Ahad mendatang. Rencananya, jenazah Eril akan dimakamkan pada keesokan harinya, yaitu pada Senin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Melalui unggahan tersebut, Ridwan juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam pencarian Eril. Ridwan juga turut menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah ikhlas mendoakan Eril selama ini.

"Semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan Anda semua. Sungguh Tuhanku, kami tenang sekarang. Engkau sungguh Maha Pengasih, Maha Penyayang, dan Maha Pengabul doa kami," ungkap Ridwan.

Eril dinyatakan hilang terbawa arus Sungai Aare sejak 26 Mei 2022. Pada Rabu (8/6/2022), jenazah Eril ditemukan di Bendungan Engelhalde.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement