Kamis 09 Jun 2022 14:47 WIB

Jakarta Hajatan: Yura Yunita, Sal Priadi, Dere, dan Mocca akan Konser Gratis di TIM

Jakarta Hajatan, DKI menggelar konser gratis di TIM pada akhir pekan ini.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Yura Yunita saat tampil dalam ajang BNI Java Jazz Festival 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Ahad (29/5/2022). Yura termasuk salah satu penyanyi yang akan memeriahkan konser gratis dalam rangka Jakarta Hajatan di TIM, Jakarta, Sabtu (11/6/2022).
Foto:

Sementara itu, Operational Director Plus Jakarta, Wiliam Reynold, menuturkan, konser ini merupakan aksi nyata dari semangat kolaborasi yang sudah digaungkan dan wujud nyata dari tema Jakarta Hajatan: Kolaborasi, Akselerasi, Elevasi. Menurut dia, konser ini juga akan menjadi bukti nyata adanya kolaborasi antara kota dengan berbagai elemen

"Dalam konteks ini adalah seniman atau musisi untuk ambil bagian memberi dampak positif kepada warga guna merayakan dan memiliki validitas diri sehingga, Jakarta yang sedang mengadakan ‘Hajatan’ bukan sekadar berorientasi mengelevasi kota, tetapi seluruh warga," tutur Wiliam.

Ke depannya, dalam konser sosial ini, warga Jakarta dapat mengikuti perjalanan untuk mengenal, menghargai, dan menyayangi diri sendiri bersama musisi favorit. Ada tiga segmen yang nantinya mengajak penonton mengikuti perjalanan untuk "Kenali Diri", "Hargai Diri", serta "Sayangi Diri". William berharap, konser ini dapat memberikan pengalaman penuh makna dan berbeda dalam rangkaian Jakarta Hajatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement