Selasa 31 May 2022 23:12 WIB

Slank hingga Derrick Michael Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Erick Thohir

Menteri BUMN Erick Thohir berulang tahun ke-52 pada Senin (30/5/2022)

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Christiyaningsih
Menteri BUMN Erick Thohir berulang tahun ke-52 pada Senin (30/5/2022). Ilustrasi.
Foto: Dok. Kementerian BUMN
Menteri BUMN Erick Thohir berulang tahun ke-52 pada Senin (30/5/2022). Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Momen ulang tahun Menteri BUMN Erick Thohir ke-52 pada Senin (30/5/2022) tak luput dari perhatian para selebritas hingga atlet tanah air. Band papan atas Slank misalnya, menyempatkan membuat video untuk Erick saat tengah berada di Grand Inna Bali.

"Halo Pak Erick Thohir. Selamat ulang tahun. Sehat dan sukses selalu," ujar keluarga besar Slank yang dalam akun Instagramnya.

Baca Juga

Selain Slank, ada juga diva Indonesia seperti Rossa dan Yuni Shara. Baik Rossa dan Yuni Shara berharap Erick diberikan kesehatan dan kesuksesan. "Hai Mas Menteri ET, selamat hari lahir, selamat ulang tahun, semoga selalu sehat, panjang umur, bahagia selalu bersama keluarga, semakin bermanfaat buat orang banyak, pokoknya makin hits," ucap Yuni.

Judika dan Andre Taulany pun tak ketinggalan. Judika berdoa agar Erick selalu memberikan yang terbaik untuk anak- anak muda Indonesia.

Pebasket tim nasional Indonesia, Derrick Michael, pun turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Erick. Derrick yang baru saja berhasil menyumbangkan emas pada Sea Games 2021 Hanoi berharap yang terbaik untuk Erick. "Semoga bisa membangun Indonesia lebih baik lagi dan dan ini medali emas saya persembahkan untuk hari spesial Pak Erick," katanya.

Erick menyampaikan ucapan terima kasih atas banyaknya perhatian dan doa yang ditujukan kepada dirinya. "Thank You Guys. Sehat-sehat dan bahagia selalu. Termasuk untuk semua yang telah memberi ucapan dan doa bagi saya di hari yang spesial ini. Much appreciated," tulis Erick.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement