Senin 23 May 2022 14:00 WIB

Kesulitan Menyusui, Olivia Munn Panik Susu Formula Jadi Langka di AS

Olivia Munn berharap bisa menyusui bayinya yang berusia lima bulan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Olivia Munn mengaku produksi ASI-nya kurang lancar sehingga bayinya juga minum susu formula. Anak Munn kini berusia lima bulan.
Foto:

Weedman membagikan tangkapan layar wajah bayinya saat mengalami ruam kulit. Hal itu juga untuk membawa kesadaran akan perjuangan berkelanjutan yang dihadapi beberapa ibu.

Seorang ibu yang bayinya memiliki alergi mengatakan kepada Insider bahwa dia tidak akan hamil lagi jika tahu akan kesulitan mendapatkan susu formula. Sebelumnya, Gedung Putih mengumumkan "Operasi Fly Formula" untuk secara resmi mengatasi kelangkaan tersebut.

Langkah-langkah tersebut akan memungkinkan pemerintah untuk meminta pemasok mengirim bahan-bahan yang dibutuhkan ke produsen susu formula di samping ke pelanggan lain. Untuk tahap pertama, distribusi susu formula bayi akan diimpor ke AS dari Swiss sebagai bagian dari operasi pemerintah.

"Mengarahkan perusahaan untuk memprioritaskan dan mengalokasikan produksi input utama susu formula bayi akan membantu meningkatkan produksi dan mempercepat rantai pasokan," demikian pernyataan Gedung Putih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement