Jumat 20 May 2022 20:43 WIB

HUT Ke-6, Grand Cordela Hotel Bandung Jamu Anak Yatim

Juga memberikan diskon kamar dan souvenir.

HUT Ke-6, Grand Cordela Hotel Bandung Jamu Anak Yatim
Foto: Grand Cordela Hotel Bandung
HUT Ke-6, Grand Cordela Hotel Bandung Jamu Anak Yatim

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Pada tahun 2022 Grand Cordela Hotel Bandung memasuki tahun ke-6 sejak diresmikan pada tanggal 18 Mei 2016. Tahun ini, selebrasi yang dilakukan manajemen untuk memperingati ulang tahun hotel adalah dengan mengadakan syukuran potong tumpeng serta berdoa bersama dengan mengundang sejumlah anak yatim. ''Semoga Grand Cordela Hotel Bandung semakin jaya dan terdepan,'' papar Grand ordela Hotel Bandung Indrata Kusuma Prijadi dalam siaran pers yang diterima Jumat 20/5/2022.

Grand Cordela Hotel Bandung juga memberikan diskon kamar dan souvenir bagi tamu reservasi di online travel agent. Maupun untuk tamu yang datang langsung untuk menginap pada tanggal 18 Mei 2022.

Peringatan ulang tahun Grand Cordela Hotel Bandung diakhiri dengan mengadakan staff party di Alfa Sky Ballroom. ''Pada usianya yang masih relatif muda, diharapkan dengan acara ini manajemen Grand Cordela Hotel Bandung semakin solid sehingga dapat mempertahankan posisi pasar pada tahun depan. Meskipun akan bermunculannya pesaing baru di Bandung dengan memberikan pelayanan yang terbaik demi tercapainya kepuasan tamu,'' ungkap Indrata. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement