Rabu 18 May 2022 13:10 WIB

Pertama Kali dalam Kariernya, Rose BLACKPINK Potong Pendek Rambutnya

Rose BLACKPINK kini tampil dengan rambut sebahu.

Rose BLACKPINK kini tampil dengan rambut sebahu.
Foto: EPA
Rose BLACKPINK kini tampil dengan rambut sebahu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota grup idola K-pop BLACKPINK, Rose mengubah penampilannya dengan memotong rambut menjadi lebih pendek. Dikutip dari HITC pada Rabu (18/5/2022), ini merupakan pertama kalinya dalam karier Rose memiliki rambut sebahu.

Sebab, sejak debut, ia selalu menjaga rambut panjangnya yang khas.Penampilan baru Rose disadari oleh penggemar setelah muncul di banyak sampul majalah. Pada Senin (16/5/2022), diumumkan bahwa Rose akan menjadi bintang sampul terbaru untuk majalah Elle Korea edisi Juni 2022 mendatang.

Baca Juga

Untuk edisi bulan lalu, rekan satu bandnya Lisa Manoban ada di sampul. Bekerja sama dengan Tiffany&Co, penyanyi ini juga membagikan foto sampul majalah yang berbeda kepada 59,1 juta pengikut Instagram-nya.

Di tengah hari, unggahan tersebut telah disukai 3,7 juta pengikut. Majalah ini menampilkan empat jenis sampul yang berbeda, mulai dari seluruh tubuh hingga memperlihatkan wajah Rose secara closeup.

 

Tiffany&Co juga mengumumkan bahwa penyanyi itu sebagai Duta Global terbaru mereka untuk merek tersebut. Ini bukan pertama kalinya Rose tampil di majalah. Namun, mengejutkan bagi penggemarnya untuk melihat perubahan yang sangat mencolok dengan gaya rambutnya.

Sebagian penggemar berpikir bahwa ini berkaitan dengan comeback BLACKPINK. Sebelumnya Jennie, juga mewarnai rambutnya untuk pertama kali.Comeback BLACKPINK rumornya akan terjadi pada tahun ini. Mereka disebut akan merilis album baru pada bulan Juni, untuk memecahkan jeda dua tahun.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement