Senin 16 May 2022 00:42 WIB

Gerard Butler Hampir Berhenti Berakting Akibat Insiden Ini

Gerard Butler terkenal sebagai bintang film laga.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Gerard Butler pernah mengalami cedera parah dalam kecelakaan sepeda motor.
Foto:

Pada 2020, Butler mengungkapkan bahwa berbagai masalah kesehatan membuatnya mempertimbangkan kembali seluruh karier. Butler pernah dirawat di rumah sakit di Republik Dominika pada 2018 karena divertikulitis, kondisi pencernaan yang menyebabkan tonjolan kecil berkembang di lapisan usus besar.

Pemeran Raja Leonidas I dalam film 300 tersebut pernah pula menjalani "operasi yang salah" sampai harus diatasi dengan tujuh operasi lain. Butler bertanya-tanya apakah itu semua karena pilihannya bermain film laga.

Setelah merenung, Butler memahami dinamika demikian merupakan bagian dari perjalanannya. Aneka pengalaman yang dekat dengan kematian membuat Butler punya pandangan hidup yang berbeda. Pemeran Olympus Has Fallen itu lebih sadar betapa berharganya hidup ini.

"Film saya bukan untuk semua orang, tetapi orang-orang yang menyukai itu tergerak dan terinspirasi. Mudah-mudahan setelah menonton mereka akan berpikir, 'Saya ingin menjadi seperti orang itu', seperti yang saya lakukan saat menonton film semasa kecil," ucap Butler, dikutip dari laman Express, Ahad (15/5/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement