Rabu 11 May 2022 22:21 WIB

Istri Kena Getah Saat Diboikot TV, Uus Ungkap Penyesalan

Istri Kena Getah saat Diboikot TV, Uus Ungkap Penyesalan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
uus ungkap penyesalan
uus ungkap penyesalan

VIVA – Baru-baru ini, komika Rizky Firdaus atau lebih dikenal dengan Uus kembali menjadi perbincangan. Kali ini, tak hanya dirinya saja, namun sang istri, Kartika juga ikut dibicarakan. Uus menceritakan masa-masa sulit yang dihadapi ketika diboikot oleh stasiun televisi dan sejumlah klien. 

Santer diberitakan, pada 2016 lalu, Uus sempat diboikot lantaran mengeluarkan statement atau cuitan yang dianggap sensitif dan kontroversi. Gara-gara cuitannya itu, Uus menyebutkan jika sang Istri juga terkena imbasnya. Kartika ikut mendapat kecaman dan hujatan dari publik karena aksi suaminya itu. 

“Yang gua sesalin (kesalahan) adalah impact-nya ke anak dan istri gua,” ungkap Uus dalam platform Youtube Noice pada Senin, 9 Mei 2022 lalu. “Gua kehilangan momen sama anak gua umur 0 sampai 3 tahun,” lanjut komika berusia 31 tahun itu. 

Rasa bersalah kian bertambah, karena istrinya kerap menerima tatapan sinis dari orang sekitar. “Dari situ rasa bersalah gua muncul, gua ngerasa bersalah. Ini orang baik banget sama gua. Dia dapet impact dari apa yang gua coba lakuin untuk orang lain,” ungkapnya.

 

Uus juga menjelaskan bahwa sang istri lah yang membantu dia melewati masa-masa sulit itu. “Orang-orang yang dulu dukung gua, engga ada yang nolong gua. Yang nolong gua itu bini gua,” lanjut komika asal Bandung tersebut.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement