Rabu 11 May 2022 21:00 WIB

Tepati Janji, Yeonjun Masuk Kulkas Begitu Penjualan Album TXT Tembus Satu Juta Kopi

TXT meluncurkan album barunya Minisode: 2: Thursday's Child pada Senin (9/5/2022)

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Yeonjun TXT masuk kulkas begitu penjualan album TXT Minisode 2: Thursdays Child tembus satu juta kopi.
Foto: Wikimedia
Yeonjun TXT masuk kulkas begitu penjualan album TXT Minisode 2: Thursdays Child tembus satu juta kopi.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop TXT telah membuktikan diri mereka setia pada kata-katanya. Hanya satu hari setelah comeback mereka, mini album terbaru TXT Minisode 2: Thursday's Child melonjak melewati satu juta penjualan pada 10 Mei 2022.

Angka itu menjadikan grup beranggotakan lima orang itu menjadi artis tercepat kedua dalam sejarah Hanteo yang albumnya mencapai angka satu juta. Pada tahun lalu, ketika TXT sedang mempersiapkan comeback mereka dengan The Chaos Chapter: Freeze, Taehyun bercanda di media sosial Weverse.

Baca Juga

"Karena (album ini disebut) Freeze, jika kami mencapai satu juta kopi terjual, saya akan menempatkan Yeonjun di lemari es dan minta dia menerima menjalankan tantangan untuk tetap di sana selama 100 menit," kata Taehyun.

Dilansir Soompi pada Rabu (11/5/2022), penggemar yang memiliki julukan MOA tidak melupakan janji Taehyun. Begitu pula dengan para personel TXT.

Setelah Minisode 2: Thursday's Child terjual lebih dari satu juta kopi, anggota TXT mengunggah video lucu pada hari yang sama, di mana Taehyun "mencari" Yeonjun di asrama mereka. Ternyata, Yeonjun "nongkrong" di lemari es dengan es loli, kacamata hitam, dan boneka penguin.

TXT menulis dalam keterangan di Twitter, "Menepati janji kami! MOA, terima kasih telah menyukai album kami!!"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement