Kamis 05 May 2022 02:15 WIB

Disebut Mirip, Anderson Paak Pasang Foto Pak Tarno Sebagai Profile Picture

Andetson jadi salah satu bintang pria di Met Gala dengan pakaian terbaik.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Rapper dan penyanyi, Anderson Paak
Foto: Tangkapan layar Instagram Andetson Paak
Rapper dan penyanyi, Anderson Paak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemunculan rapper dan penyanyi Anderson Paak di perhelatan Met Gala sempat viral di media sosial. Banyak dari warganet yang berkomentar bahwa penampilan Anderson sangat mirip dengan pesulap dan komedian asal Indonesia, Pak Tarno. Tak lama setelahnya, Anderson mengganti profile picture di akun Instagram pribadinya dengan foto Pak Tarno.

"Ini yang kalian semua terus katakan mirip dengan saya," tulis Anderson dalam unggahan Instagram Story miliknya pada Rabu (4/5/2022).

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut, Anderson juga mengunggah foto Pak Tarno yang kini dia jadikan sebagai profile picture. Dalam foto tersebut, Pak Tarno tampak tersenyum sambil mengenakan kemeja putih, jas hitam, dan topi hitam. Pak Tarno juga terlihat menggunakan model rambut yang sama seperti model rambut Anderson ketika menghadiri Met Gala.

Menyadari hal ini, Pak Tarno turut memberikan respons melalui sebuah unggahan video di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Pak Tarno menyapa Anderson sambil mengucapkan "mantra" khasnya yang jenaka.

"Halo Anderson Paak, you and me twin, jadi apa hayo? Bim salabim jadi apa? Prok, prok, prok," ujar Pak Tarno melalui unggahan videonya di Instagram.

Unggahan Pak Tarno tersebut mendapatkan banyak respons dari warganet. Tak sedikit yang menyebut Pak Tarno sangat menghibur dan kini mendunia.

Anderson menghadiri perhelatan Met Gala pada 2 Mei 2022 dengan menggunakan brand pakaian Gucci. Elle menyebut Anderson sebagai salah satu bintang pria di Met Gala dengan pakaian terbaik. Forbes juga menyebut Anderson memiliki penampilan yang tajam ketika menghadiri Met Gala.

Sebelum sukses sebagai musisi, Anderson sempat hidup sebagai tunawisma bersama dengan istri dan anaknya yang kala itu masih bayi. Pada 2011, Anderson mulai diterima di dunia musik Los Angeles. Pada 2012, Anderson merilis debut mixtape pertamanya yaitu O.B.E. Vol.1 dan merilis Venice pada 2014.

Albumnya Malibu berhasil menjadi nominasi untuk kategori Best Urban Contemporary Album dalam Grammy Awards 2016. Pada perhelatan Grammy Awards yang ke-61, Paak berhasil memenangkan penghargaan Grammy pertamanya untuk kategori Best Rap Performance dengan lagu Bubblin.

Paak kembali memenangkan penghargaan Grammy pada 2022 untuk kategori Best R&B Album lewat albumnya 'Ventura'. Nama Anderson semakin populer pada 2021 setelah lagunya bersama Bruno Mars "Leave the Door Open" berhasil memuncaki Billboard Hot 100. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement