Rabu 04 May 2022 15:17 WIB

Ashley Judd Tulis Pesan Menyentuh untuk Mendiang Ibunya

Keluarga Judd dilantik di Country Music Hall of Fame pada hari berikutnya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto
Aktris Amerika Serikat, Ashley Judd.
Foto: Reuters
Aktris Amerika Serikat, Ashley Judd.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi sekaligus aktris Ashley Judd menuliskan pesan menyentuh untuk mendiang ibunya Naomi Judd di media sosial. Naomi Judd yang merupakan pendiri duo musik country The Judds, meninggal pada usia 76 tahun, Sabtu (30/4/2022), pekan lalu.

Keluarga Judd dilantik di Country Music Hall of Fame pada hari berikutnya, dengan kedua putri Naomi hadir untuk menghormati mendiang ibunya. Ashley pun membagikan postingan penghormatan di Instagram dengan foto-foto dari acara tersebut, dan menyematkan judul: "Speechless".

Bintang Double Jeopardy itu melanjutkan bahwa kasih sayang sang ibu telah menjadi hal sangat berarti baginya. Ia berterima kasih untuk setiap pemikiran, doa, pesan, teks, email, postingan, dan ekspresi.

“Kita masing-masing sendirian dan kita dalam persekutuan, hancur dan tertahan, terlindungi dari ketiadaan dan ditopang dalam segala hal. Ini adalah awal dari sebuah cerita lama, hidup dan mati, kehilangan dan kehidupan,” tulis Ashley dalam unggahannya.

 

"Tenanglah, ibuku yang cantik. Bebaslah,” lanjut perempuan 54 tahun itu, seperti dilansir dari Film News, Rabu (4/5/2022).

Postingannya juga menyertakan foto-foto altar yang didedikasikan untuk Naomi. Selain itu, ada video nyanyian pujian keluarga mereka, dan foto Naomi bersama putri-putrinya.

Dalam sebuah pesan yang mengumumkan kematian Naomi, Wynonna dan Ashley mengeklaim bahwa mereka telah kehilangan sosok ibu karena "penyakit gangguan jiwa". Pejabat di departemen Sheriff Franklin County masih melakukan penyelidikan atas kematian Naomi.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement