Senin 02 May 2022 18:08 WIB

Bella Hadid Ucapkan Selamat Idul Fitri kepada Muslim Dunia

Ucapan Eid Mubarak dia unggah melalui Instagram Story-nya.

Rep: Muhyiddin/ Red: Dwi Murdaningsih
Model AS Bella Hadid
Foto: EPA-EFE / IAN LANGSDON
Model AS Bella Hadid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Supermodel Palestina-Belanda, Bella Hadi menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah kepada seluruh umat Islam di dunia. Ucapan Eid Mubarak dia unggah melalui Instagram Story-nya. 

Supermodel itu membagikan kartu Idul Fitri untuk mengucapkan selamat kepada jutaan penggemarnya. “Idul Fitri Mubarak untuk semua orang yang telah menjalankan bulan suci Ramadhan ini,” kata Bella melalui akun instagramnya, @bellahadid pada Senin (2/5/2022).

 

Bella Hadid merupakan salah satu model ternama Amerika Serikat yang beragama Islam. Perempuan bernama lengkap Isabella Khair Hadid ini merupakan anak dari Mohamed Hadid, seorang muslim yang cukup religius keturunan Palestina dan pebisnis real estat. Sedangkan sang ibu, Yolanda Hadid merupakan keturunan Belanda yang berprofesi sebagai model. 

 

Melalui garis keturunan ayahnya, Hadid masih ada hubungan darah dengan penguasa wilayah Palestina Utara Zahir al-Umar, Pangeran Nazaret, dan Syekh Galilea. Bella memiliki dua suadara, yaitu Gigi dan Anwar yang keduanya juga berprofesi sebagai model.

 

Mengenai masa kecilnya, saat Bella menghabiskan Idul Fitri dan Ramadhan bersama ayah dan keluarga besarnya, ia menyebut sang ayah akan mengajari keluarga tentang poin penting Ramadhan. Bella menyebut, bersama-sama dengan seluruh anggota keluarga, semuanya menjalankan puasa Ramadhan dan merayakan Idul Fitri.

 

"Saya melakukannya sejak masih kecil. Begitu saya bertambah besar, saya bekerja dan pergi ke sekolah, jadi saya tidak bisa berpuasa selama itu," ujarnya dilansir di The International News.

 

Sang Ayah disebut sangat bersemangat menyambut hari-hari istimewa itu. Hal itu pula yang membuatnya merasa sangat bersemangat mempelajari akar budayanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement