Kamis 28 Apr 2022 00:35 WIB

Padi Reborn, Wali, Hingga D'Massiv akan Meriahkan Gelaran Formula E Jakarta

Formula E Jakarta akan digelar di Ancol pada 4 Juni 2022.

Grup band Padi Reborn akan turut memeriahkan gelaran Formula E Jakarta pada 4 Juni 2022.
Foto: Republika/Farah Noersativa
Grup band Padi Reborn akan turut memeriahkan gelaran Formula E Jakarta pada 4 Juni 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah musisi papan atas, seperti Padi Reborn, Wali, D'Massiv, hingga DJ Uno turut memeriahkan gelaran balapan mobil listrik atau Formula E Jakarta pada 4 Juni 2022. Vice Managing Director Organizing Committee Jakarta EPrix 2022, Gunung Kartiko, menuturkan panitia Formula E Jakarta juga akan menghadirkan festival makanan.

"Kami tidak akan bikin balapan saja, tetapi juga ada food festival, community engagement, electric village. Kemudian juga akan ada entertainment, ada konser dan theme park. Seluruh Ancol akan kami pakai sebagai satu kesatuan dalam Formula E," kata Gunung Kartiko di Jakarta, Rabu (27/4/2022).

Baca Juga

Gunung menjelaskan, ada dua jenis festival yang dapat dinikmati penonton saat gelaran Formula E Jakarta, yakni Ancol Festival yang berada di sisi barat dan Circuit Festival yang berada di sisi timur Ancol. Bedanya, di Circuit Festival bisa lihat langsung treknya.

"Kalau Ancol Festival itu berada di barat dan tidak bisa melihat trek secara langsung, tapi bisa melihat melalui LED besar yang disediakan di situ," ujar Gunung.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement