Selasa 19 Apr 2022 22:56 WIB

Anak Cristiano Ronaldo dan Georgina Meninggal Dunia, Ini 4 Faktanya

Anak Cristiano Ronaldo dan Georgina Meninggal Dunia, Ini 4 Faktanya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.

VIVA – Kabar duka datang dari Mega Bintang Cristiano Ronaldo. Striker Manchester United itu mengabarkan kabar duka melalui akun media sosial Instagram pribadinya, mengkonfirmasi bahwa salah satu putrinya meninggal dunia.

Seperti yang diketahui Cristiano Ronaldo memiliki empat anak, yaitu Cristiano Jr, Alana Martina, dan memiliki anak kembar Eva Maria serta Mateo. Pada Oktober tahun lalu, Cristiano Ronaldo mengabarkan bahwa sang kekasih Georgina Rodriguez tengah hamil anak kembar yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, sehingga mantan bintang Real Madrid itu akan memiliki enam anak.

Namun hal tak terduga, Cristiano Ronaldo justru memberikan kabar duka mengenai kondisi anaknya pada pertengahan April, bahwa anak kembar laki-lakinya meninggal dunia ketika dalam kandungan. Hal itu pun langsung di konfirmasi oleh Cristiano Ronaldo melalui akun instagram pribadinya.

 

"Dengan rasa duka mendalam kami mengumumkan bahwa putra kami telah meninggal dunia. Itu menghadirkan rasa sakit yang teramat besar untuk orang tua mana pun. Hanya kelahiran putri kami yang menguatkan kami untuk saat ini dengan memberi kami harapan dan kebahagiaan"

Cristiano Ronaldo pun memberikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah membantu. "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada dokter dan perawat atas semua tindakan dan dukungannya, Kami terguncang atas kehilangan ini dan kami meminta privasi untuk waktu yang sangat sulit ini. Anakku, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu" beber Cristiano Ronaldo.

Berikut beberapa fakta anak Cristiano Ronaldo yang meninggal dunia, seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Hamil Anak Kembar

 

Pada Oktober 2021, Cristiano Ronaldo mengumumkan akan memiliki anak kembar lagi hasil buah cintanya dengan sang kekasih Georgina Rodriguez. Pemain 36 tahun itu dikabarkan akan memiliki anak kembar laki-laki dan perempuan. Namun kabar duka datang setelah proses persalinan dari Georgina Rodriguez yang dilakukan dini hari tadi, bahwa anak laki-laki meninggal dunia, hanya bayi perempuan yang bisa bertahan.

2. Anak Pertama dari Georgina Rodriguez

 

Pada bulan November 2017, Cristiano Ronaldo baru saja memiliki anak perempuan hasil buah cintanya dengan Georgina Rodriguez, berbeda dengan anak-anak Cristiano Ronaldo yang lainya yang menyembunyikan identitas ibunda, Cristiano Ronaldo memberikan nama anak perempuannya hasil hubungan dengan mantal Model itu yaitu Alana Martina.

Sebelumnya Ronaldo sudah memiliki tiga anak, Cristiano JR, Eva, dan Mateo, namun ketiga anak itu identitas ibunya di sembunyikan. meskipun Georgina Rodriguez belum resmi menikah dengan Cristiano Ronaldo akan tetapi kelahiran dari Alana Martina membuat hubungan mereka semakin erat.

3. Pertandingan Liverpool vs Manchester United

 

Kabar sedih menimpa Cristiano Ronaldo itu, satu hari menjelang pertandingan penting dalam lanjutan Premier League mempertemukan antara Liverpool vs Manchester United di Anfield, Rabu 20 April 2022. Namun pihak Manchester United akan memberikan waktu untuk Cristiano Ronaldo untuk bisa memulihkan kondisinya dan kemungkinan besar tidak akan ikut bermain.

4. Banyak Dukungan dari Berbagai Pihak

 

Seperti diketahui, Ronaldo kemungkinan besar tidak masuk dalam skuad setan merah yang akan datang ke markas Liverpool pada Rabu dini hari nanti, Manchester United dikabarkan akan memberikan waktu istirahat untuk Ronaldo hingga kondisinya pulih kembali.

Tidak hanya dari MU saja, mantan klub sebelumnya pun, Real Madrid memberikan dukungan kepada Cristiano Ronaldo seperti dikutip dari laman resmi klub asal Spanyol itu "Real Madrid, presiden dan dewan direksi sangat berduka atas meninggalnya salah satu anak Cristiano Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodríguez".

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement