Sabtu 16 Apr 2022 10:02 WIB

Kaley Cuoco Menangis Setelah Gagal Bintangi Knives Out 2, Kate Hudson yang Terpilih

Kaley Cuoco mendambakan bermain di Knives Out 2.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Kaley Cuoco sempat merasa hancur setelah peran yang didambakannya di Knives Out 2 gagal didapatkannya. Kate Hudson yang terpilih untuk memainkan peran tersebut.
Foto:

Tim produksi mengatakan, naskah tayangan itu sangat menarik, tetapi Cuoco enggan membacanya karena takut dia tak bisa melakukannya dengan baik. Namun, ketika akhirnya membaca naskah, Cuoco menganggapnya sangat bagus.

"Saya tidak akan pernah mendapatkannya jika saya bergabung di Knives Out. Ini menunjukkan bahwa Anda berada di tempat yang seharusnya," ujar perempuan 36 tahun itu, dikutip dari laman People, Sabtu (16/4/2022).

Pada akhirnya, Cuoco merasa memang itulah yang seharusnya terjadi. Pemeran sitkom Big Bang Theory itu mengakui bahwa Kate Hudson adalah aktris yang hebat dan menganggapnya akan bermain bagus di Knives Out 2.

Sinema misteri itu dijadwalkan tayang akhir 2022. Sekuel dari Knives Out rilisan 2019 tersebut dibintangi oleh Daniel Craig, Ethan Hawke, Edward Norton, Kathryn Hawn, Dave Bautista, Leslie Odom Jr, serta Janelle Monáe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement