Jumat 15 Apr 2022 14:59 WIB

Single Berbahasa Inggris Seventeen 'Darl+ing' Segera Tayang di MTV

'Darl+ing' merupakan single berbahasa Inggris perdana Seventeen.

Seventeen saat peluncuran EP Heng:Garae pada Juni 2020. Kelompok musik asal Korea Selatan ini meluncurkan single berbahasa Inggris perdana, Darl+ing. Video musiknya akan segera diputar di MTV.
Foto:

Di tengah persiapan untuk comeback-nya, salah seorang anggota Seventeen, Yoon Jeonghan, terkonfirmasi positif Covid-19. Pada Rabu (13/4/2022), Plendis mengumumkan bahwa Jeonghan tengah menjalani masa pemulihan dengan mengisolasi dirinya dan diharapkan dapat segera pulih.

Jeonghan sempat mengalami sakit tenggorokan dan batuk ringan sebelumnya. Dia dikabarkan hanya melakukan kontak singkat dengan rekannya, Mingyu dan Vernon, sembari mengenakan masker.

Tidak ada satu pun dari 10 personel Seventeen lainnya saat ini menunjukkan gejala apa pun. Menurut Plendis, Jeonghan dinyatakan positif setelah menjalani tes cepat antigen yang dia lakukan secara mandiri pada Rabu (13/4/2022) malam.

"Jeonghan saat ini mengalami sakit tenggorokan dan batuk ringan dan sedang melakukan isolasi mandiri di rumah," kata pihak Pledis melalui surat pernyataannya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement