Jumat 15 Apr 2022 07:47 WIB

Gamers, Ada THR untuk Kamu

Ajang ini berhadiah total sebesar Rp 2 miliar selama Ramadhan.

Aksi seorang gamer (ilustrasi)
Foto: Istimewa
Aksi seorang gamer (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Selain beribadah, ternyata para konsumen tak lupa mengisi waktu luang dengan main gim sepanjang Ramadhan. Hal ini terbukti dari hasil riset mengenai perilaku konsumen pada bulan Ramadhan tahun 2021 dari AdColony yang menunjukkan bahwa 70 persen responden mengaku bermain gim untuk mengisi waktu. 

Bahkan hasil riset ini juga menunjukkan adanya peningkatan minat dalam bermain gim sebanyak 20 persen bila dibandingkan dengan riset serupa saat Ramadhan 2020. Berdasarkan hal tersebut, Mobile Premier League (MPL), aplikasi mobile eSport terbesar dan terdepan di Asia Tenggara, mengajak para pecinta gim untuk berkompetisi dan memenangkan berbagai hadiah di Turnamen Hadiah Raya (THR).

“Kami ingin memberdayakan para pengguna MPL yang ingin memainkan gim secara kompetitif dengan cara mengadakan Turnamen Hadiah Raya (THR) selama periode 11 hingga 30 April 2022,'' ujar Layla Safira Andarmawanty, Head of Brand Marketing MPL Indonesia, dalam siaran pers, Jumat (15/4).

Kemudian, supaya para pengguna MPL semakin semangat dalam berkompetisi, mereka sudah menyiapkan hadiah kemenangan dengan total nilai akumulasi sebesar Rp 2 miliar selama periode program THR ini berlangsung.

Para pengguna MPL perlu memainkan seluruh gim maupun turnamen di platform MPL dan tingkatkan terus jumlah kemenangan untuk dapat memenangkan berbagai hadiah dalam program THR. “Bagi masyarakat yang ingin mengasah kemampuannya bermain dan memenangkan rangkaian Turnamen Hadiah Raya, mereka dapat langsung mengunduh aplikasi MPL dan memainkan berbagai gim yang tersedia di aplikasi MPL. Saat ini terdapat tiga turnamen utama yang juga termasuk dalam rangkaian THR, yakni Jawara Wiken, THR Fantasy, dan Gim Sultan Ludo Win,” ujar Layla.

Menurut dia, banyak gim yang dipertandingkan dalam THR berasal dari genre gim kasual, salah satunya adalah Ludo Win. Selain dapat bernostalgia dengan memainkan beragam gim lawas, genre ini juga merupakan salah satu pilihan paling populer di kalangan pengguna MPL. ''Survei dari AdColony menunjukkan bahwa 45 persen responden memilih gim kasual sebagai gim yang paling sering dimainkan,” tambahnya.

THR dapat menjadi ajang bagi para pemain untuk menguji kemampuan bermain gim sekaligus melatih daya fokus. Selain itu, setiap pemain memiliki kesempatan yang sama untuk menang dan meraih berbagai hadiah, di antaranya adalah voucher, berlian kemenangan, barang elektronik, dll.

Pengguna bisa mengunduh aplikasi MPL di https://mpl.id untuk mencoba keseruan bermain gim sembari mengikuti program THR dan turut berpartisipasi di berbagai turnamen yang diadakan dari waktu ke waktu. Nantikan update dan informasi terbaru di akun Instagram dan blog MPL Indonesia.

 

sumber : siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement