Selasa 12 Apr 2022 18:40 WIB

The Gade Coffee Hadir di Sarinah, Andalkan Kopi Van Leening

The Gade Coffee hadir di pusat perbelanjaan legendaris Sarinah, Jakarta Pusat.

The Gade Coffee hadir di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. Kopi andalannya ialah kopi gula aren, yaitu van leening.
Foto: Instagram The Gade Coffee
The Gade Coffee hadir di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. Kopi andalannya ialah kopi gula aren, yaitu van leening.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pegadaian terus menambah gerai The Gade Coffee sebagai kanal komunikasi publik dengan membuka cabang di pusat perbelanjaan legendaris Sarinah, Jakarta Pusat. The Gade di Sarinah menyuguhkan kopi andalan gula aren, yaitu van leening.

"Uniknya, nama kopi gula aren ini diambil dari sejarah nama asli lembaga Gadai pada masa penjajahan Belanda, yakni Bank Van Leening, sehingga masyarakat dapat mengenal sejarah Pegadaian ketika berkunjung dan mencoba menu kopi andalan kami tersebut," kata Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto dalam keterangannya pada Selasa (12/4/2022).

Baca Juga

Pembukaan kedai kopi ini semakin menambah referensi cita rasa kopi khas Indonesia di kalangan para pencinta kopi di Ibu Kota. Dengan wajah baru yang modern dan kekinian, Pegadaian ingin ikut meramaikan euforia revitalisasi gedung Sarinah, sebagai tempat bersejarah yang menjadi legenda bagi masyarakat Jakarta.

Kini, Sarinah menjadi tempat yang bisa dijadikan ajang berkumpul masyarakat untuk melakukan berbagai aktivitas. Tak hanya sekedar ngopi, The Gade Coffee & Gold juga menghadirkan live music di setiap akhir pekan, dengan mendatangkan band yang digawangi oleh anak-anak muda, untuk menghibur para pengunjung sambil menikmati secangkir kopi dan aneka kudapan yang tersedia di kedai kopi dengan khas warna hitam dan emas tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement