Kamis 07 Apr 2022 15:08 WIB

Di Grammy, V BTS Bisikkan Apa Sampai Olivia Rodrigo Terkejut?

V tampak membisikkan sesuatu saat duduk di samping Olivia Rodrigo.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop BTS saat menghadiri Grammy Awards di AS, 3 April 2022. BTS membawakan lagu Butter di ajang tersebut. Sebagai bagian dari pertunjukan, V BTS tampak berinteraksi dengan penyanyi AS Olivia Rodrigo.
Foto:

Mengingat V tidak berbicara dalam bahasa Inggris atau Korea, beberapa orang menganggap dia tidak mengatakan apa-apa. Namun, V membantahnya.

“Saya memang mengatakan sesuatu, tapi saya gugup tentang penampilannya (Rodrigo), jadi saya tidak ingat. Saya mungkin berkata, 'Kamu harus terkejut sekarang'," ujar V.

ARMY juga memperhatikan bahwa tangan V gemetar selama adegan itu, yang menunjukkan bahwa dia benar-benar gugup. Meski demikian, V melakukannya dengan adegan itu dengan sangat baik.

Selain itu, beberapa penggemar membuat lelucon tentang RM BTS sehubungan dengan lagu hit Olivia Rodrigo "Drivers License". Dari semua anggota BTS, hanya RM yang tidak memiliki surat izin mengemudi mobil (SIM).

"(Apakah) Anda bilang, 'Tolong bantu Namjoon (RM) hyung (kakak) mendapatkan SIM-nya’, padanya (Rodrigo)," tanya penggemar.

"Tidak, tidak. Saya katakan padanya, ‘RM tidak membutuhkan SIM’," kata V.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement