Kamis 07 Apr 2022 15:45 WIB

IU Tolak Peran Utama K-Drama dari Penulis Crash Landing On You

IU Tolak Peran Utama K-Drama dari Penulis Crash Landing On You

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
IU
IU

VIVA – Penyanyi, penulis lagu serta aktris Lee Ji-eun dikenal dengan IU, lagi-lagi jadi sorotan setelah ia sempat jadi perbincangan lantaran tampil dengan dandanan super mewah di Golden Disc Award Januari 2022 lalu. Kini, ia kembali jadi perbincangan lantaran menolak tawaran peran utama K-Drama dari penulis serial hit, Crash Landing On You.

Menurut laporan eksklusif dari Ilyo, IU sedang dalam diskusi untuk peran utama wanita dalam K-Drama baru penulis Park Ji Eun, yang sementara berjudul The Queen of Tears. Laporan tersebut menyatakan bahwa pihak IU dan tim produksi telah melakukan banyak diskusi tentang IU yang diminta bergabung dengan para pemeran lainnya, dan IU secara positif mempertimbangkan peran tersebut.

 

Dikutip laman Koreaboo, Rabu, 6 April 2022, agensi IU EDAM Entertainment telah menyatakan bahwa meskipun IU memang menerima proposal untuk peran tersebut, dia akhirnya menolaknya.

 

"Kami memang menerima proposal untuk karya baru Park Ji Eun, The Queen of Tears, namun itu adalah sesuatu yang kami tolak dengan sopan," ujar agensi IU, EDAM Entertainment.

Dalam pernyataannya, EDAM Entertainment menulis bahwa IU belum pernah muncul dalam karya apapun sejak Hotel Del Luna pada tahun 2019, namun ia memiliki beberapa penampilan, termasuk film Dream dan K-Drama terbaru, Money Game.

"The Queen of Tears ditulis oleh Park Ji Eun, yang karya utamanya adalah Crash Landing On You, My Love From The Star, Legend of the Blue Sea, dan The Producers. Lee Eun Bok, yang menyutradarai Goblin dan Sweet Home, diperkirakan akan mengambil posisi sutradara utama."

Seperti diketahui, IU memang dikenal sebagai artis multitalenta. Lahir di Seoul, Korea Selatan 16 Mei 1993, masa kecil IU bukanlah masa kecil yang penuh dengan kemewahan. Saat masih kecil IU tinggal di tempat kecil dengan satu kamar tidur  dengan banyak kecoak berkeliaran. Namun, sejak kelas 7, ia sudah memiliki ambisi mengejar impian menjadi seorang penyanyi. Meski pernah gagal saat audisi di JYP tetapi, dia berhasil lolos ke Leon Entertainment (Kakao M).

IU melakukan debut pada tahun 2008 dibawah naungan LOEN Entertainment sebagai penyanyi dengan album mini pertamanya Lost and Found (rilis 24 September 2008). Kini, IU pindah ke agensi milik manajernya yang bernama EDAM Entertainment. Agensi ini masih di bawah Kakao M. Dia dikenal sangat baik kepada para penggemarnya. Seorang penggemar mahasiswa yang melihat IU di sebuah restoran mengatakan bahwa dia dengan senang hati menyambutnya dan memberinya tanda tangan yang mengatakan padanya untuk tetap sehat dan belajar keras.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement