Rabu 30 Mar 2022 06:50 WIB

Konser di Las Vegas, MGM Resort Buat Menu Bertema BTS

Menu tema BTS dikurasi langsung Chef Back Sung-ook peraih bintang Michelin.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Pada bulan lalu, label Big Hit Music mengumumkan rencana konser internasional pertama BTS pada 2022.
Foto: EPA-EFE/YONHAP
Pada bulan lalu, label Big Hit Music mengumumkan rencana konser internasional pertama BTS pada 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada bulan lalu, label Big Hit Music mengumumkan rencana konser internasional pertama BTS pada 2022. Grup beranggotakan tujuh orang itu dijadwalkan mengadakan empat konser tatap muka di Allegiant Stadium, Las Vegas, Nevada pada April mendatang.

“Sambil mencari cara untuk bertemu dengan lebih banyak ARMY secara langsung, kami telah memutuskan untuk mengadakan konser tambahan di Las Vegas, AS. Kami melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan konser sesuai dengan pedoman perawatan kesehatan untuk kualitas konser yang aman, jadi harap tetap di sini untuk konser Permission To Dance On Stage – Las Vegas,” tulis Big hit Music di laman Weverse.

Baca Juga

Selain itu, Big Hit Music baru-baru ini membagikan pengumuman menarik tentang Las Vegas berjudul Permission To Dance The City – Las Vegas. Untuk hari-hari konser BTS, ada acara bertema, hotel, makanan, dan banyak lagi. MGM Resorts telah memberikan tampilan pertama kepada ARMY tentang kamar hotel dengan tema BTS. Ini akan mencakup kenang-kenangan bertema BTS.

Kini, Mandalay Bay telah merilis first view hidangan yang akan disajikan untuk Café In The City, khususnya yang berlokasi di Noodle Shop dan Seabreeze Cafe di MGM Resort. Semua hidangan dikuratori oleh Chef Back Sung-ook yang menyandang bintang Michelin (juga dikenal sebagai Akira Back).

Dilansir Korea Boo pada Rabu (30/3/2022), Café In The City memperkenalkan makanan pembuka, termasuk bibimguksu (mie dingin pedas), tteokbokki (kue beras pedas), gimbap (nasi matang dan bahan-bahan yang dibungkus rumput laut), modeum twigim (protein dan sayuran goreng), kimchi buchimgae (pancake kimchi), dan sandwich potongan daging sapi.

Kemudian, pilihan hidangan utama termasuk kimchi bokkeumbap (nasi goreng kimchi), galbijjim (iga sapi rebus), jajangmyun (mie kacang hitam), ayam goreng Korea, dan reamyeon daging sapi pedas. Sementara itu, pilihan untuk hidangan penutup termasuk sandwich es krim, bingsu (es serut Korea), dan bungeoppang (kue berbentuk ikan isi).

Penggemar BTS, ARMY mengenali semua makanan ini sebagai favorit anggota idolanya, di mana mereka adalah pecinta kuliner. Setiap makanan adalah bagian dari menu harga tetap, termasuk pilihan hidangan pembuka, hidangan utama, dan hidangan penutup. Ini bukan pilihan yang paling ekonomis, tetapi terdiri dari banyak makanan lezat yang dikurasi oleh koki bintang Michelin selebriti. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement