Selasa 29 Mar 2022 05:29 WIB

Kondisi Mata Lebam, Rian D'Masiv Tetap Manggung Usai Kecelakaan

Kondisi Mata Lebam, Rian D'Masiv Tetap Manggung Usai Kecelakaan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Rian DMasiv.
Rian DMasiv.

VIVA – Rian Ekky Pradipta atau yang lebih dikenal dengan nama Rian D'Masiv mengalami kecelakaan mobil akhir pekan kemarin. Rian, bersama dua personel D’Masiv lainnya yakni Rama dan Wahyu mengalami kecelakaan dalam perjalanan dari Situbondo menuju Banyuwangi.

D’Masiv dijadwalkan akan tampil dalam sebuah festival yang diselenggarakan di Banyuwangi. Melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya, dengan kondisi mata lebam, Rian mengungkapkan bahwa D’Masiv akan tetap tampil menghibur.

Rian bersama rekan-rekan satu bandnya tidak ingin membuat penonton yang sudah membeli tiket merasa kecewa. Selain itu, Rian memutuskan untuk tetap tampil karena kecintaannya kepada musik.

 

“Jadi karena banyak penonton yang sudah membeli tiket acara Banyuwangi festival ini, mau gak mau D'Masiv harus tampil. Karena kecintaan kita sama musik dan juga kita gak ingin bikin penonton kecewa," kata Rian dalam video yang diunggahnya, Senin, 28 Maret 2022.

Rian pun menepati janjinya untuk tetap tampil. Melalui Instagram pribadinya, Rian mengunggah video penampilan D’Masiv di panggung festival itu. Tampak ratusan penonton memadati lokasi acara menikmati penampilan Rian dkk.

Rian mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton di Banyuwangi melalui tulisan di unggahannya. Rian juga meminta maaf karena seharusnya membawakan sepuluh buah lagu, namun karena kondisi habis kecelakaan, Rian bersama D’Masiv akhirnya hanya bisa membawakan lima buah lagu. 

“Terimakasih banyuwangi .. maafkan ssharus nya @dmasivbandofficial bawain 10 lagu..tp karna kondisi saya tidak memungkinkan akhirnya hanya bisa 5 lagu..semoga tidak mengecewakan ya,” tulis Rian.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement