Rabu 23 Mar 2022 14:30 WIB

BTS Bawa Pulang Dua Penghargaan di iHeartRadio Music Awards

BTS menangkan video musik terbaik dan fandom internasional iHeartRadio Music Awards.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
BTS mendapat penghargaan video musik terbaik iHeartRadio Music Awards lewat single megahit Butter.
Foto: EPA
BTS mendapat penghargaan video musik terbaik iHeartRadio Music Awards lewat single megahit Butter.

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Boy grup Korea Selatan BTS telah membawa pulang dua hadiah dari acara iHeartRadio Music Awards, Selasa (22/3/2022) waktu Los Angeles. iHeartRadio Music Awards merupakan salah satu acara penghargaan industri musik Amerika Serikat.

BTS yang beranggotakan tujuh orang itu memenangkan video musik terbaik untuk single megahit 2021 "Butter" dalam upacara penghargaan yang diadakan di Los Angeles tersebut. Ini menandai tahun ketiga berturut-turut bagi grup itu untuk menang dalam kategori video musik terbaik, setelah "Boy With Luv" pada 2020 dan "Dynamite" pada 2021.

Baca Juga

BTS juga meraih penghargaan penggemar terbaik untuk fandom internasional. Penghargaan untuk fandom terbaik diberikan kepada penggemar BTS, ARMY, selama lima tahun berturut-turut.

"Cinta dan dukungan kalian memberi kami penghargaan, dan itu berarti segalanya bagi kami bahwa kami memiliki ARMY. Kami selalu bersama, dan ARMY, kamu selalu luar biasa. Kamu yang terbaik. Terima kasih kata grup itu dalam pidato penerimaan melalui tautan video," kata BTS dalam video penerimaan penghargaan dilansir Yonhap, Rabu (23/3/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement