Rabu 23 Mar 2022 13:52 WIB

Awal Kehamilan, Ria Ricis Sempat Jatuh ke Laut

Awal Kehamilan, Ria Ricis Sempat Jatuh ke Laut

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ria Ricis dan Teuku Ryan
Ria Ricis dan Teuku Ryan

VIVA – Youtuber Ria Ricis menguak berbagai pengalaman mengejutkan di awal kehamilan dari buah hatinya bersama Teuku Ryan. Rupanya, adik Oki Setiana Dewi itu sempat bermain wahana air dan terjatuh ke laut sehingga membuat keluarga khawatir.

Hal itu terkuak di kanal Youtube milik Oki Setiana Dewi saat Ricis berbincang bersama kedua kakaknya. Dibeberkan Ricis, sosoknya yang sangat aktif membuat ia tak bisa diam meski sudah mengetahui dirinya tengah berbadan dua.

"Makin diem makin stres. (Dokternya bilang) anaknya aktif banget pasti kayak ibunya," tutur Ria Ricis.

Kedua kakak Ria Ricis, Oki dan Cindy, mengaku dibuat panik dengan tingkah adiknya yang sangat aktif. Namun, selebgram kelahiran Batam itu mengaku tak ragu melakukan berbagai aktivitas karena memahami kondisi tubuhnya.

 

"Selagi perut tidak ada masalah, misal hari ini aku mau main ice skating, paginya sehat nggak," bebernya.

Youtuber 26 tahun itu menuturkan sempat menolak untuk menjelajahi Cappadocia, Turki karena memang merasakan tubuhnya tak mampu. Namun ketika bermain wahana air di awal kehamilannya, Ricis merasa sanggup menghadapi tantangan tersebut walaupun sempat terjatuh.

"Kalau yang laut bisa atasin karena aku anak laut. Jadi aku punya step-step-nya. Aku punya langkah-langkah biar nggak goncang. Pas naik banana boat harus duduk setengah lutut. Nggak sakit perutnya pas jatuh (ke laut). Aku punya trik-trik gimana ke air tetep dilindungin (perutnya)," pungkasnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement