Selasa 22 Mar 2022 16:58 WIB

Giliran Rudy Salim yang Bongkar Soal Modus Indra Kenz

Giliran Rudy Salim yang Bongkar Soal Modus Indra Kenz

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Rudy Salim
Rudy Salim

VIVA – Rudy Salim berbicara mengenai Indra Kenz. Awalnya Deddy Corbuzier menanyakan Indra Kenz yang datang ke showroom dan menyebut membeli beberapa mobil dari showroom milik Rudy Salim. Namun Rudy mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan Indra Kenz sebelumnya. Indra minta dipertemukan oleh Rudy melalui salah satu sales.

"Enggak pernah komunikasi lewat saya. Kan ada sales," ucap Rudy Salim di Podcast Deddy Corbuzier.

Kemudian saat itu Indra menunjukkan promosi yang bisa diberikan dengan akun YouTube dan Instagramnya. Lalu Rudy Salim minim komunikasi dengan Indra Kenz. Ia menunjukkan bukti percakapan chatnya dengan Indra.

 

Rudy Salim mengatakan, Indra Kenz pernah meminjam mobil untuk keperluan syutingnya. Hal ini juga bukan hanya pada Indra, namun ada beberapa nama lain di industri hiburan yang melakukan hal yang sama.

"Ada 1 mobil yang dipinjem Indra Kenz untuk nyanyi dia, model video klip," ucap Rudy Salim.

Rudy tidak menampik Indra Kenz pernah membeli mobil darinya. Namun Indra masih meminta potongan harga dengan cara menukarnya melalui beberapa konten. Pihaknya mengabulkan hal tersebut.

 

"Tesla doang, itu juga minta diskon. Setelah dirundingkan sama marketing, masuk. Bener melakukan pembelian jam 3, tapi kan itu barangnya inden. Jadi di-compile video jadi seolah-olah bayar, terus mobilnya dateng," ujar Rudy Salim.

Rudy kembali menjelaskan, konten Indra Kenz yang melibatkan usahanya tidak berkaitan dengan aplikasi. Dalam konten tersebut, Indra tidak pernah menyebut karena aplikasi itu berhasil membeli mobil mewah.

"Murni yang dia lakukan mempropmosikan showroom saya, murni promosiin saya sebagai perusahaan. Dengan cara seperti itu," katanya.

 

Rudy Salim juga mengatakan tidak harus mengembalikan uang yang diterima dari Indra Kenz. Hal itu karena mobil yang dibeli Indra dari Rudy telah disita.

"Ketika penyidikan ada 19 pertanyaan, tidak ada pengembalian dana, Teslanya juga udah disita," ucapnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement