Selasa 22 Mar 2022 09:41 WIB

Video Call dengan Mila Kunis-Ashton Kutcher, Presiden Ukraina Sampaikan Terima Kasihnya

Mila Kunis-Ashton Kutcher menghimpun donasi untuk Ukraina.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Mila Kunis dan Ashton Kutcher. Pasangan selebritas Hollywood itu mendapat panggilan video call dari Presiden Ukraina, Volodymyr Zelenskyy, pada Ahad (20/3/2022). Zelenskyy berterima kasih kepada Kunis dan Kutcher atas donasi yang mereka gagas untuk rakyat Ukraina.
Foto:

Kunis lahir di Ukraina pada 1983. Aktris bernama lengkap Milena Markovna Kunis itu datang ke AS bersama keluarganya pada 1991.

Kutcher meluncurkan halaman GoFundMe untuk membantu orang-orang di negara asal sang istri pada awal Maret. Kutcher dan Kunis juga menjanjikan tiga juta dolar AS (Rp 43 miliar) dari uang mereka sendiri.

Pada Ahad (20/3/2022), kampanye itu telah mengumpulkan lebih dari 34 juta dolar AS. Dalam pesan video yang diunggah pada Kamis (17/3/2022), Kunis mengatakan mereka sangat terkesan dan mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dari 65 ribu orang yang telah menyumbang melalui kampanye itu.

"Pekerjaan kami belum selesai. Kami akan melakukan segala yang kami bisa, untuk memastikan bahwa curahan cinta yang datang dari kalian semua sebagai bagian dari kampanye ini menemukan dampak maksimal bagi mereka yang membutuhkan," ujar Kunis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement