Kamis 17 Mar 2022 02:40 WIB

Han So-Hee Teringat Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Ketika Membintangi Soundtrack #1

Soundtrack #1 yang dibintangi Han So-hee tayang di Disney +.

Aktris Korea Han So-hee main di serial orisinal Disney +, Soundtrack #1.
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Aktris Korea Han So-hee main di serial orisinal Disney +, Soundtrack #1.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Han So-hee yang membintangi serial orisinal Disney+ mendatang, Soundtrack #1, mengatakan drama itu membuatnya mengenang kembali terhadap pengalaman cintanya sendiri di masa lalu. Saat itu, cintanya bertepuk sebelah tangan.

"Serial ini membuatku melihat kembali saat-saat aku jatuh cinta tak berbalas ketika aku masih muda dan membawa kembali kenangan dan perasaan yang aku miliki saat itu," kata So-hee, dikutip dari The Korea Times, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga

Serial Soundtrack #1 yang dijadwalkan tayang pada 23 Maret itu bercerita tentang fotografer Han Sun-woo (diperankan oleh Park Hyung-sik) dan penulis lirik lagu Lee Eun-soo (Han So-hee) yang kebetulan tinggal bersama selama dua pekan. Keduanya menjalin pertemanan selama 20 tahun.

Saat Sun-woo dan Eun-soo tinggal di bawah atap yang sama, hubungan antara keduanya berubah. Mereka memiliki perasaan satu sama lain, mengaburkan batas antara persahabatan dan cinta.

Soundtrack #1 digarap oleh sutradara Kim Hee-won, yang sebelumnya telah mengarahkan serial hit, Vincenzo. Sementara naskah Soundtrack #1 ditulis oleh penulis Ahn Sae-bom.

"Meskipun ada banyak alasan, saya pikir yang terbesar adalah sutradara Kim. Sebelum kami memulai produksi, kami memiliki banyak diskusi dan saya merasa yakin bahwa itu akan menjadi proyek yang menarik dan menyenangkan," kata So-hee.

Menurut So-hee, dirinya merasa memiliki banyak kesamaan dengan karakter yang ia perankan. Karakter Lee Eun-soo, memiliki kepribadian yang lugas dan bersemangat tinggi.

"Karakternya mungkin terlihat sederhana, tapi dia jujur pada perasaannya dan lugas. Sifat-sifat kepribadian itu membuatku tertarik pada karakter itu," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement