Senin 14 Mar 2022 17:29 WIB

Fakta Grace Tahir Sentil Indra Kenz Lewat Video Parodinya

Fakta Grace Tahir Sentil Indra Kenz Lewat Video Parodinya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Grace Tahir sentil Indra Kenz lewat video parodi
Grace Tahir sentil Indra Kenz lewat video parodi

VIVA – Belum lama ini publik sedang memperbincangkan kabar hangat tentang dua crazy rich asal Medan dan Bandung yakni Indra Kenz dan Doni Salmanan yang berujung ditangkap polisi karena kasus penipuan. Seperti yang diketahui bahwa keduanya kerap memamerkan kekayaan di media sosial sebelum akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan. 

Indra Kenz sendiri belakangan paling disorot karena unggahan videonya yang menyebutkan bahwa dirinya tidak akan jatuh miskin sehingga banyak warganet yang mengatakan dirinya sombong hingga akhirnya hal buruk benar-benar terjadi kepadanya. Seperti halnya Grace Tahir, petinggi Mayapada dan seorang konglomerat sesungguhnya yang juga ikut menyentil Indra Kenz melalui video YouTube-nya dan terlihat memparodikan gaya Indra Kenz. 

Sebut dirinya sebagai Crazy Rich Glodok

 

Dalam video di kanal YouTube Grace Tahir yang dikutip Viva pada Senin, 14 Maret 2022 terlihat Grace yang membuka video dengan memperkenalkan dirinya sebagai Indri Benz dan menyebut dirinya sebagai seorang Crazy Rich Glodok di dalam sebuah private jet mewah dengan membawa juga tas mahal dan memakai kacamata hitam. Video Grace Tahir sentil Indra Kenz ini telah ditonton sebanyak 8 ribu kali di YouTube. 

Ikuti gaya Indra Kenz yang pamer kekayaan

 

Grace Tahir juga mengikuti gaya Indra Kenz yang memamerkan hartanya dalam video parodi yang dibuatnya tersebut. Gaya bicaranya pun dibuat mirip seperti Crazy Rich Medan yang sempat viral itu. Seperti yang diketahui Indra kenz sendiri disebut warganet kerap bergaya sombong dengan kekayaan yang dimilikinya. Gaya yang diikuti mulai dari membawa barang mewah dan menyebarkan uang. Dalam videonya juga diperlihatkan dirinya yang akan pergi ke luar negeri dengan jet pribadinya. 

Mengenakan baju tahanan

 

Video parodi Grace Tahir sentil Indra Kenz terbilang cukup niat karena dirinya memakai baju tahanan berwarna oranye. Dalam video parodi tersebut dirinya yang diceritakan hanya mengaku-ngaku sebagai orang kaya karena sebelum video berakhr dirinya diberitahu sang pilot bahwa bosnya sudah datang. Setelah itu diceritakan bahwa Indri Benz yang kemudian berada di dalam penjara tetap menyapa publik dan mengatakan bahwa orang-orang hanya jealous saja terhadapnya hingga akhirnya ia ditangkap polisi. Dirinya juga mengatakan bahwa itu bukanlah kesalahannya karena ia hanya membagikannya ke media sosial saja tapi publik lah yang mengikutinya. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement