Sabtu 12 Mar 2022 11:12 WIB

Kisah Aktris Cantik Korea Han So-hee, Kerja Keras demi Lunasi Utang Sang Ibu

Ibu dari aktris Han So-hee dilaporkan terlilit utang hingga 85 juta Won.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Aktris Korea Selatan Han So-hee dikabarkan menghadapi masalah utang ibunya.
Foto:

Putusan Pengadilan

Akhirnya pada 8 Maret, media Korea melaporkan bahwa Pengadilan Ulsan telah membuat keputusan terkait masalah utang aktris Han So-hee dan ibunya. Pengadilan Distrik Ulsan menolak argumen penggugat bahwa Han So Hee bertanggung jawab atas masalah hutang ibunya.

Menurut Pengadilan, masalah utang ibu Han So-hee tidak ada hubungannya dengan aktris tersebut. Dalam putusan pengadilan yang diperoleh Dispatch dalam persidangan pertama dan kedua, Pengadilan menyatakan bahwa masalah hutang ibunya terlepas dari Han So-hee.

“Itu terjadi terlepas dari Han So-hee. Dan tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa dia terlibat,” bunyi putusan pengadilan.

Pengadilan juga menyebutkan bahwa pesan teks Han So-hee, yang hanya mengatakan, “Bu, saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu,” juga tidak bertanggung jawab sebagai jaminan.

Pesan teks Han So-hee hanya tentang membantu ibunya membayar kembali hutangnya yang ada. Oleh karena itu, pengadilan tidak dapat menerima bahwa dia memberikan hak agensinya atas jaminan bersama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement