Jumat 11 Mar 2022 21:53 WIB

Bakal Tampil di Mandalika, RAN Bangga Bawa Musik Indonesia

RAN akan tampil di Mandalika setelah penyelenggaraan MotoGPTM.

RAN akan tampil di Mandalika setelah penyelenggaraan MotoGPTM.
Foto: Orange Ent
RAN akan tampil di Mandalika setelah penyelenggaraan MotoGPTM.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik RAN menjadi salah satu musisi yang akan tampil dalam gelaran "BNI Mandalika Music Vibes" di Sirkuit Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat mendatang. Bagi mereka, ini adalah kesempatan untuk mengenalkan musik Indonesia ke penonton dunia.

Rayi, salah satu personel RAN mengatakan bahwa grupnya akan membawakan lagu-lagu terbaik karya mereka. Sebab, ini merupakan momen untuk memperlihatkan kualitas musik tanah air.

Baca Juga

"Ini kesempatan yang baik untuk orang-orang luar Indonesia untuk experience musik-musik Indonesia yang seutuhnya. Jadi mereka bisa ngerasain musik Indonesia ternyata gini," ujar Rayi dalam jumpa pers virtual "BNI Mandalika Music Vibes", Jumat (11/3/2022).

Rayi juga mengatakan, tidak memiliki persiapan khusus untuk menjamu penonton dari luar negeri. Menurutnya, ini adalah kesempatan emas untuk menunjukkan jati diri Indonesia.

"Kita enggak ada persiapan khusus untuk luar negeri (penonton), kita akan tampil seperti biasanya, kita apa adanya," ujar Rayi.

Bisa tampil secara langsung di hadapan penonton saat pandemi COVID-29, adalah kesempatan langka bagi RAN. Seperti kebanyakan musisi lainnya, selama ini RAN hanya manggung di dalam studio atau di hadapan kamera saja.

"Kebanyakan ketemu green screen atau di depan kamera terus manggungnya. Kebetulan banget kita rilis single baru kita 'Selalu Bersama' dalam rangka ulang tahun yang ke-15 juga," katanya.

"Penuh excitement, antisipasi, mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik," lanjut Rayi.

"Mandalika Music Vibes" akan berlangsung pada tanggal 19 dan 20 Maret 2022. Nantinya, pertunjukan akan digelar pada setiap akhir pertandingan balapan dengan konsep panggung megah dan permainan multimedia sehingga menjadikannya One Stop Music Entertainment setelah acara nonton pertandingan MotoGPTM.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement